Lynn Juara, Sean Gagal Finis pada Balapan Kedua GP Jerman

By Delia Mustikasari - Minggu, 31 Juli 2016 | 16:48 WIB
Pebalap Pertamina Campos Racing yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, Sean Gelael, memasuki pit setelah gagal finis pada balapan pertama (feature race) gp2 Jerman di Hockenheimring, Sabtu (30/7/2016).
GP2 SERIES
Pebalap Pertamina Campos Racing yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, Sean Gelael, memasuki pit setelah gagal finis pada balapan pertama (feature race) gp2 Jerman di Hockenheimring, Sabtu (30/7/2016).

Pebalap Pertamina Campos Racing yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, Sean Gelael, kembali gagal finis pada balapan kedua (sprint race) GP2 Jerman di Hockenheimring, Minggu (31/7/2016).

Pada balapan sehari sebelumnya, Sabtu (30/7/2016), Sean juga gagal finis karena bersenggolan dengan Daniel de Jong (MP Motorsport).

Rekan satu tim Sean, Mitch Evans (Selandia Baru), finis di posisi ke-10.

Sean start dari posisi ke-19, sementara Evans mengawali balapan dari urutan ke-18.

Pebalap DAMS, Alexander Lynn, keluar sebagai pemenang balapan. Pada balapan feature race, dia finis di urutan kedua.

Lynn yang start dari posisi kedua mengawali balapan dengan baik setelah Antonio Giovinazzi (Prema Racing) yang meraih pole position.

Giovinazzi selanjutnya terlempar ke posisi ketiga setelah disalip Sergey Sirotkin (ART Grand Prix).

Susunan pebalap terdepan adalah Lyn, diikuti Oliver Rowland (MP Motorsport), Gustav Malja (Rapaz), dan Sirotkin. Lyn terus memimpin hingga lap kelima.

Pada lap ketujuh terjadi insiden antara Norman Nato (Racing Engineering)dan Nabil jeffri (Arden International) dan virtual safety car (vsc) muncul.

Balapan kembali dilanjutan pada lap ke-9 dengan Lyn masih memimpin. Di belakangya ada Rowland, Giovinazzi, Malja, dan Sirotkin. Sementara itu, Evans berada di posisi ke-13 dan Sean di urutan ke-16.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X