Bek Klub Belgia asal Indonesia Masih Pikir-pikir Gabung ke Persija

By Segaf Abdullah - Minggu, 31 Juli 2016 | 18:06 WIB
Bek asal Indonesia yang bermain klub Belgian Pro League, Waasland-Beveren, Arthur Irawan, tengah berlatih bersama Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (25/5/2016).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Bek asal Indonesia yang bermain klub Belgian Pro League, Waasland-Beveren, Arthur Irawan, tengah berlatih bersama Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (25/5/2016).

Bek asal Indonesia yang bermain di klub Belgian Pro League, Wassland-Beveren, Arthur Irawan, masih pikir-pikir untuk bermain di Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Sejak Mei 2016, pemain berusia 23 tahun itu memang berlatih bersama tim ibu kota untuk pemulihan kondisi fisiknya.

Sebelumnya, kehadiran Arthur Irawan di kamp latihan menimbulkan beragam spekulasi. Salah satunya, eks pemain Espanyol B itu dikabarkan menjadi pengganti bek senior Ismed Sofyan.

Kabar itu pun semakin menguat, apalagi Persija tengah dilanda krisis bek kanan setelah Ismed dan Vava Mario Yagalo cedera.

"Saya belum menentukan pilihan akan bermain di mana setelah ini. Semoga saja kondisi saya sudah fit 100 persen pada putaran kedua nanti," ucap Arthur, memberi isyarat, Kamis (28/7/2016).

"Saya masih memulihkan kondisi fisik dan mengembalikan insting bermain. Maka dari itu, saya ingin fokus untuk itu terlebih dahulu," katanya.

Baca Juga:

Namun, Arthur, yang mengaku bisa berposisi sebagai bek kanan dan gelandang bertahan, mengaku belum mendapatkan tawaran dari Persija.

"Saya mencintai Persija, ini tim favorit saya. Namun, saya akan mendengarkan terlebih dahulu jika ada penawaran yang datang," tutur Arthur.

Belum ada pembicaraan soal kontrak dengan Persija, Arthur mengatakan penawaran justru datang dari klub asal Spanyol dan Belgia. Namun, eks pemain Malaga B itu belum mau menyebutkan klub mana yang menginginkannya.

Berada di Indonesia, Arthur memanfaatkan jeda kompetisi Eropa untuk mengembalikan kebugarannya. Tinggal di Jakarta, Arthur lalu memilih berlatih bersama Persija.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X