Axel Witsel Meminta Pergi dari Zenit

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 31 Juli 2016 | 23:26 WIB
Gelandang Belgia, Axel Witsel, merayakan golnya ke gawang Republik Irlandia pada partai Piala Eropa Grup E di Stadion Stade de Bordeaux, Sabtu (18/6/2016).
GEORGES GOBET/AFP
Gelandang Belgia, Axel Witsel, merayakan golnya ke gawang Republik Irlandia pada partai Piala Eropa Grup E di Stadion Stade de Bordeaux, Sabtu (18/6/2016).

Pelatih Zenit Saint Petersburg, Mircea Lucescu, mengungkapkan bahwa gelandang Axel Witsel (27) meminta untuk pergi pada bursa transfer musim panas ini.

Witsel merupakan pemain yang sebelumnya dikaitkan dengan Juventus dan Everton. Namun, mengecilnya potensi pindah ke Everton membuat kemungkinan pindah ke Juventus membesar.

"Axel meminta untuk pergi. Di satu sisi saya butuh pengalamannya dalam tim. Namun, saya ulangi, Witsel meminta pergi," ucap Lucescu seperti dilansir GazzaMercato.

Baca Juga:

Paul Pogba berpeluang hengkang dan Massimiliano Allegri telah mendapatkan tambahan amunisi usai merekrut Miralem Pjanic. Witsel tentu bisa menjadi opsi lain untuk meningkatkan persaingan di lini tengah Juventus.

Kendati demikian, bukan berarti arah transfer Witsel akan ke Juventus. Baru-baru ini AS Roma, AC Milan, dan Napoli disebut-sebut juga memiliki ketertarikan merekrutnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Gazzamercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X