Pesan Perpisahan dari Jebolan Feyenoord untuk Indonesia

By Ade Jayadireja - Senin, 1 Agustus 2016 | 07:23 WIB
Bek asal Belanda, Kristian Adelmund saat membela Persela ketika menjamu Barito Putera di Stadion Surajaya, Lamongan, 27 Juni 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Bek asal Belanda, Kristian Adelmund saat membela Persela ketika menjamu Barito Putera di Stadion Surajaya, Lamongan, 27 Juni 2016.

Bek Persela Lamongan asal Belanda, Kristian Adelmund, mengucapkan salam perpisahan kepada Indonesia melalui media sosial.  

Adelmund berangkat ke negara asalnya pada Minggu (31/7/2016). Sebelum terbang menuju Negeri Kincir Angin, jebolan Akademi Feyenoord itu mengunggah sebuah pesan di Instagram.

"Saatnya untuk pulang. Terimakasih atas 4 tahun terakhir. Orang-orang di negara ini telah mencuri hati saya. Saya akan merindukan kalian. Aku cinta kalian, Indonesia," tulis Adelmund di Instagram.

 

Time to go home thank you so much for the past 4 years. The country and the people stole my heart. Im gonna miss you, till we meet again! Love you Indonesia

A photo posted by Kristian Adelmund (@kristianadelmund) on

Adelmund memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Persela dan balik ke Belanda demi satu tujuan mulia, yakni merawat ayahnya yang tengah menderita kanker.

Pertandingan kontra Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016, Jumat (29/7/2016), menjadi partai terakhir Adelmund bareng Persela. Klub berjulukan Laskar Joko Tingkir kalah 0-1.

Baca juga:

Adelmund memulai karier di Indonesia bersama Persepam Madura United pada 2012. Ada 3 klub yang dibela bek berusia 29 tahun itu.

Selain Madura United dan Persela, Adelmund pernah memperkuat PSS Sleman.

Soal masa depannya, Adelmund belum menentukan pilihan. Melalui video di akun Instagram, dia hanya mengaku akan selalu mengingat kenangan apik di Indonesia

 

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X