Wolfsburg Tutup Peluang Arsenal Gaet Draxler

By Lariza Oky Adisty - Senin, 1 Agustus 2016 | 07:42 WIB
Julian Draxler (kiri), melewati hadangan bek Manchester United, Daley Blind, dalam duel di Old Trafford, 30 September 2015.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Julian Draxler (kiri), melewati hadangan bek Manchester United, Daley Blind, dalam duel di Old Trafford, 30 September 2015.

Pelatih Vfl Wolfsburg, Dieter Hecking, membantah spekulasi tentang kepergian pemain andalannya, Julian Draxler (22), ke Arsenal.

Hecking mengatakan bahwa Wolfsburg tidak berniat melepas pemain yang direkrut dari Schalke pada 2015-2016 tersebut, baik ke Arsenal maupun ke klub peminat lain.

Hecking juga meminta Draxler mengerti dan menerima sikap klub.

"Terkadang para pemain, termasuk Julian, harus mengerti bahwa kadang-kadang hal tidak berjalan seperti yang mereka bayangkan," kata Hecking.

Perkataan Hecking ini seperti memadamkan rumor seputar Draxler dan Arsenal.

The Gunners dikabarkan siap menggaet pemain Jerman tersebut dengan banderol 42,5 juta pounds atau sekitar Rp 736 miliar.

Posisi Arsenal semakin sulit karena Wolfsburg semakin membutuhkan Draxler pada musim 2016-2017.

Sebab, juara Bundesliga tahun 2009 tersebut juga baru saja ditinggal Andre Schuerrle ke Borussia Dortmund.

Terkait dengan isu transfer Draxler, Hecking juga mengungkapkan kecemasannya tentang pemain muda seperti pemain kelahiran 20 September 1993 tersebut.

"Para pemain sekarang punya terlalu banyak kekuasaan. Menurut saya, agen pemain seharusnya yang lebih memiliki pengaruh lebih kuat dalam urusan transfer pemain," ujar Hecking.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : sportbild.de


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X