Presiden Klub Madura United Optimistis Timnya Juara Paruh Musim

By Suci Rahayu - Senin, 1 Agustus 2016 | 21:15 WIB
Pemain Madura United merayakan kemenangan 3-0 atas Persija Jakarta dalam laga pekan ke-12 TSC di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur pada 24 Juli 2016.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pemain Madura United merayakan kemenangan 3-0 atas Persija Jakarta dalam laga pekan ke-12 TSC di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur pada 24 Juli 2016.

Penampilan konsisten Madura United hingga mampu bertengger di puncak klasemen sementara TSC 2016 membuat Ahsanul Qosasih optimistis. Presiden klub berjulukan Laskar Sape Kerrab ini kian optimistis bahwa timnya mampu meraih juara paruh musim ini.

Madura United sampai pekan ke-13 tidak terkejar oleh Arema Cronus sebagai rival berat. Sebab, Arema tumbang di kandang PS TNI, sehingga Madura United (MU) aman di puncak klasemen sementara.

MU punya modal 30 poin, sedangkan Arema berada di posisi kedua tertinggal tiga angka.

”Dua tahun yang lalu, saya menangis setelah kalah dari Persipura di Bangkalan."

Presiden Madura United, Ahsanul Qosasih

”Karena, saya lihat kami punya potensi yang bagus. Saya naikan target tim untuk menjadi juara di paruh musim ini. Kami yakin para pemain tertantang dan bisa mencapai target ini,” ujar Ahsanul Qosasih.

Madura United pada laga terakhir semakin menunjukkan kelasnya sebagai tim dengan kekuatan yang mumpuni. Mereka mengalahkan tim kuat Persipura Jayapura dengan skor 2-0, Sabtu (30/7/2016).

Baca juga:

Bagi Ahsanul, kemenangan atas Persipura adalah hal yang istimewa. Dia menilai bahwa kemenangan tersebut menujukkan bahwa sepak bola Madura saat ini tengah on fire.

”Dua tahun yang lalu, saya menangis setelah kalah dari Persipura di Bangkalan. Tetapi, kami berhasil menghapus kenangan buruk itu sekarang,” tuturnya.

Pada laga pamungkas Indonesia Super League (ISL) 2014, Persepam Madura United (sekarang Persepam Madura Utama), yang kala itu dipimpin Ahsanul  kalah dari Persipura.

Kekalahan yang membuat tim ini harus terdegradasi ke Divisi Utama. Mereka kalah poin dari Perseru Serui yang pada pertandingan lain menang atas Persela Lamongan.

[video]http://video.kompas.com/e/5065488856001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X