Antonio Conte Nyaris Pensiun

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 1 Agustus 2016 | 17:21 WIB
Ekspresi Antonio Conte dalam jumpa pers pertamanya sebagai manajer baru Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Kamis (14/7/2016).
STEVE BARDENS/GETTY IMAGES
Ekspresi Antonio Conte dalam jumpa pers pertamanya sebagai manajer baru Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Kamis (14/7/2016).

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku sempat mempertimbangkan keluar dari dunia sepak bola, setelah dirinya dituduh terlibat pengaturan pertandingan.

Conte terlibat kasus pengaturan skor saat tim yang dibesutnya, Siena melawan Albinoleffe pada laga Serie B, 29 Mei 2011.

Saat itu, Siena menang 1-0 dan berhasil mendapatkan tiket promosi ke Serie A pada akhir musim. Conte dituding mengetahui adanya rencana pengaturan skor tetapi alpa melaporkannya kepada pihak berwenang.

Namun pada Mei 2016, Conte terbebas dari tuduhan keterlibartan dalam skandal pengaturan skor yang terjadi lima tahun silam.

Saat mengalami kasus itu, Conte mengaku ingin keluar dari sepak bola. Namun, dia lebih memilih bertahan dan melawan segala tuduhan tersebut.

"Cerita yang buruk dari kisah hidup saya dan saya tidak menerimanya. Saya terus melawan cerita itu dan saya mempertaruhkan diri untuk berhadapan dengan hakim," kata Conte.

Kekuatan Conte melawan tuduhan tersebut tidak terlepas dari dukungan dari orang-orang yang dikasihinya.

Baca Juga:

"Semua orang tahu siapa Antonio Conte. Dalam situasi ini, saya selalu ingin menang dan saya bekerja keras untuk meraih kemenangan," tutur pelatih asal Italia tersebut.

Selain dukungan, yang membuat Conte bertahan di sepak bola adalah kenikmatan merasakan kemenangan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X