Seusai Sikat Persija, Para Pemain BSU Piknik Bersama

By Suci Rahayu - Senin, 1 Agustus 2016 | 19:55 WIB
Para pemain Bhayangkara Surabaya United berwisata ke kawasan wisata Bromo.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Para pemain Bhayangkara Surabaya United berwisata ke kawasan wisata Bromo.

Para pemain Bhayangkara Surabaya United (BSU) punya cara tersendiri untuk merayakan kemenangan atas Persija Jakarta. Khairallah Abdelkbir, I Putu Gede, Sahrul Kurniawan, Herwin Tri Saputra, Eljo Ernesto Iba, Justin Steven, Fafa Tarista, Wahyu Subo Seto, dan keluarga Suroso memilih untuk langsung piknik. 

Mereka piknik bersama ke Gunung Bromo dan menikmati udara sejuk di sana. Meski tidak lama, piknik bersama ini bagian dari 'perayaan' kemenangan mereka.

Rombongan pemain Bhayangkara Surabaya United (BSU) berangkat pada Sabtu (30/07/2016) malam dan pulang Minggu (31/07/2016) sore. Kegiatan ini diakui cukup efektif untuk menghilangkan penat karena padatnya jadwal laga TSC 2016.

"Ini adalah pertama kalinya. Di sini dingin dan saya menyukai tempat serta suasananya."

Gelandang BSU, Khairallah Abdelkbir

Selain itu, kegiatan pelesir ke Bromo ini juga untuk mempekokoh kebersamaan tim.

"Kemarin, kami setelah menang malamnya berangkat ke Bromo. Kami ingin liburan yang dekat-dekat saja, karena Senin (1/8/2016) sore sudah latihan lagi," ujar bek kanan Putu Gede Juni Antara.

Acara pelesir ini terasa sangat spesial bagi gelandang asing Khairallah Abdelkbir. Pasalnya, piknik ini merupakan kunjungan pertama kalinya bagi pemain asal Maroko ke destinasi wisata ini.

Baca juga:

Abdel begitu terkesan dengan keindahan panorama Bromo. Selain karena keindahan alam, Abdel merasa sangat nyaman karena udara yang sejuk itu bisa membuat dirinya kembali fresh.

"Ini adalah pertama kalinya. Di sini dingin dan saya menyukai tempat serta suasananya. Piknik seperti ini bagus untuk pemain asing seperti saya," ungkap Abdel.

Selepas liburan , BSU kembali ke rutinitas. Mereka akan kedatangan Persipura Jayapura pada pekan ke-14 TSC, Jumat (5/8/2016). 

[video]http://video.kompas.com/e/5065488856001_v1_pjuara[/video]          


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X