Natshir Incar Pos Kiper Utama Persib

By Fifi Nofita - Selasa, 2 Agustus 2016 | 15:14 WIB
Kiper Muhammad Natshir dimainkan sejak menit pertama oleh pelatih Dejan Antonic saat Persib menang atas PSGC di Stadion Galuh, Ciamis, Minggu (10/4/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Kiper Muhammad Natshir dimainkan sejak menit pertama oleh pelatih Dejan Antonic saat Persib menang atas PSGC di Stadion Galuh, Ciamis, Minggu (10/4/2016).

Peluang Muhammad Natshir, untuk tampil sebagai kiper utama Persib Bandung pada laga tandang menghadapi Perseru Serui di Sadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua Barat, Sabtu (6/8/2016) mendatang, terbuka lebar. Deden sapaan akrabnya, mengaku siap untuk jika diberi kepercayaan oleh tim pelatih.

Kiper kedua Persib ini sebelumnya tampil gemilang saat menggantikan posisi I Made Wirawan pada laga kandang menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (29/7/2016) tersebut dia mampu mencatatkan clean sheet.

"Kalau bisa dipercaya lagi, mudah-mudahan pada pertandingan berikutnya dapat kesempatan lagi. Mungkin, tim pelatih akan mempersiapkan melawan Serui bagaimana pun saya akan mengikuti apa kata pelatih," kata Deden di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (1/8/2016).

Mantan penjaga gawang Timnas Indonesia U-23 ini menuturkan, jika kembali dipercaya tampil menghadapi Perseru, hal itu akan menjadi pengalaman perdananya tampil di laga tandang TSC 2016 terutama di Sadion Marora.

Baca Juga:

Pria asal Soreang, Kabupaten Bandung, ini pun memiliki motivasi untuk kembali menampilkan permainan terbaiknya saat kembali dipercaya untuk mengawal gawang tim kebanggaan bobotoh.

Motivasi tersebut menurut dia bukan hanya berasal saat berada di dalam lapangan, pun dukungan di luar lapangan menebalkan semangat bertanding pemain berusia 23 tahun ini.

"Saya baru pertama ke sana. Iya selalu pengin main kalau dipercaya oleh pelatih. Jika diberi kesempatan, saya selalu ingin memberikan yang terbaik buat tim," ujar Deden. 

"Motivasi saya banyak. Mungkin yang utama keluarga, orang tua di rumah selalu memberi motivasi. Lalu ada teman-teman seperti pelatih dan ofisial, dan rekan-rekan di lapangan. Itu menjadi motivasi juga," ucapnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X