Bersama Villarreral, Pato Ingin Kembali Bermain di Liga Champions

By Selasa, 2 Agustus 2016 | 22:49 WIB
Penyerang baru Villarreal, Alexandre Pato, melakukan selfie saat momen perkenalan dirinya di klub La Liga tersebut, Selasa (2/8/2016).
DOK VILLARREAL
Penyerang baru Villarreal, Alexandre Pato, melakukan selfie saat momen perkenalan dirinya di klub La Liga tersebut, Selasa (2/8/2016).

Penyerang baru Villarreal, Alexandre Pato, memasang target tinggi bersama klub Spanyol tersebut. Pemain asal Brasil ini ingin membawa Si Kapal Selam Kuning tampil pada ajang Liga Champions.

Pato kembali ke negaranya sejak meninggalkan AC Milan pada 2013, sebelum bermain untuk Chelsea pada paruh kedua musim lalu. Sayang, performanya tidak sesuai harapan sehingga Chelsea tak mau mempermanenkan status striker berusia 26 tahun tersebut, sehingga Villarreal merekrutnya.

Saat diperkenalkan sebagai pemain baru, Pato mengungkapkan harapannya yang sangat tinggi bersama klub tersebut. Dia ingin kembali bermain di ajang paling bergengsi antarklub Eropa, seperti yang pernah dirasakannya bersama Milan.

"Saya ingin kembali ke Eropa dan bermain lagi pada Liga Champions. Ini merupakan kesempatan yang bagus dan saya tak ingin melewatkannya. Saya berbicara kepada Daniele Bonera, yang pernah bermain bersamaku di Milan, dan dia membicarakan tentang hal yang hebat dari klub ini," ujar Pato, seperti dilaporkan AS, Selasa (2/8/2016).

"Kali kedua saya dipanggil, waktu itu bersama Marcelino dan saya bisa berbicara dengan pelatih dan dia meyakinkanku. Dia mengatakan ingin bekerja keras dan tim serta klub ini adalah sebuah keluarga."

Baca Juga:

Menurut AS, ada sekitar 2.000 orang dalam acara perkenalan Pato. Jumlah tersebut terbilang banyak karena kota Vila-Real memiliki populasi yang kecil. Meskipun demikian, Pato tak peduli soal jumlah tersebut.

"Saya datang ke sebuah kota kecil tetapi memiliki klub yang hebat. Saya sudah tinggal di London, Milan... tetapi tak masalah. Apa yang membuat saya betah adalah cinta dan itulah yang saya rasakan di sini," ungkap Pato.

"Saya ingin melakukan hal terbaik bagi para pendukung Villarreal. Tak peduli seberapa besar kotanya, karena yang membuat saya tertarik adalah cinta para suporter."

"Saya tahu Roberto Soldado dan Cedric Bakambu merupakan pemain hebat, tetapi saya ingin bermain dengan siapa pun. Itulah apa yang pelatih katakan kepadaku dan saya akan menerima apa yang dia putuskan. Saya sangat bersemangat untuk mulai bermain."

Musim baru ini Villarreal gagal bermain di Liga Champions meskipun mereka finis di peringkat keempat pada musim lalu. Ini karena jatah mereka diambil oleh Sevilla, yang keluar sebagai juara Liga Europa.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X