Nexmedia Siarkan Liga-liga Terbaik di Dunia dan Olimpiade 2016

By Rabu, 3 Agustus 2016 | 15:45 WIB
Acara peluncuran Nexmedia sebagai televisi berbayar yang menyiarkan liga-liga terbaik di dunia, yang berlangsung di Brewerkz Bar & Grill, Senayan City, Jakarta, 3 Agustus 2016.
BERI BAGJA/JUARA.net
Acara peluncuran Nexmedia sebagai televisi berbayar yang menyiarkan liga-liga terbaik di dunia, yang berlangsung di Brewerkz Bar & Grill, Senayan City, Jakarta, 3 Agustus 2016.

Nexmedia siap menghadirkan tayangan Premier League untuk musim 2016-2019. Di luar liga level teratas di Inggris itu, akan hadir pula siaran kompetisi-kompetisi terbaik lain di dunia dan Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Premier League musim 2016-2017 mulai bergulir pada Sabtu, 13 Agustus.

Kompetisi tersebut dapat disaksikan pada saluran televisi berbayar Nexmedia di kanal Bein Sports 1, 2, dan 3.

Selain menikmati Premier League, pelanggan juga disuguhi kompetisi top lain, yakni La Liga Spanyol, Ligue 1 Prancis, Bundesliga Jerman, Liga Champions, dan Liga Europa.

Baca Juga:

Khusus untuk kuota Premier League akan tayang 380 pertandingan. Liga Champions dan Liga Europa memakan waktu tayang 122 partai, La Liga 380 laga, dan Ligue 1 sebanyak 228 pertandingan.

Pada sektor domestik, lebih dari 20 pertandingan TSC 2016 disiarkan pula sejak 29 April sampai 18 Desember 2016.

Feature spesial yang disampaikan dalam acara peluncuran tayangan Nexmedia di Jakarta, Rabu (3/8/2016), adalah program Olimpiade Rio de Janeiro 2016 yang disiarkan lewat dua kanal khusus, yakni NexRio 1 dan NexRio 2.

"Kami secara eksklusif akan menghadirkan kompetisi olahraga terbesar di dunia, Olimpiade, langsung dari Brasil. Mari kita dukung atlet kebanggaan Indonesia berlaga di Olimpiade. Sedapat mungkin akan kami siarkan cabang olahraga yang melibatkan atlet kita," ucap Andy Jobs, Marketing Sales and Product Director Nexmedia.


Richard Sam Bera (kanan) mendapatkan apresiasi dari Marketing Sales and Product Nexmedia, Andy Jobs, dalam jumpa pers di Senayan City, Jakarta, 3 Agustus 2016.(BERI BAGJA/JUARA.net)


Editor : Beri Bagja
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X