Presiden Persija Tertarik Datangkan Striker 'Mandul' Persib

By Segaf Abdullah - Rabu, 3 Agustus 2016 | 23:15 WIB
Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyukai gaya bermain penyerang Persib Bandung, Juan Belencoso
Dok. JUARA
Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyukai gaya bermain penyerang Persib Bandung, Juan Belencoso

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, ngebet mendatangkan striker asing Persib Bandung yang sedang 'diistirahatkan', Juan Carlos Belencoso. Namun, pria asal Manado, Sulawesi Utara, itu masih menunggu restu pelatih anyar tim asal Ibu Kota Indonesia itu.

Hal itu disampaikan Ferry Paulus seusai menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 2016 di Hotel Mercure, Ancol, Rabu (3/7/2016).

"Saya sih suka dan ingin mendatangkan Juan Belencoso. Tetapi, saya harus mendiskusikan hal ini kepada pelatih baru Persija nantinya," kata Ferry Paulus.

"Saya menyukai Belencoso karena statusnya sebagai top scorer saat bermain di Liga Hong Kong."

Presiden Persija, Ferry Paulus

Sebetulnya, Presiden Persija ini sudah merekomendasikan Belencoso kepada pelatih Paulo Camargo, yang kala itu masih menukangi Persija. Hanya, pelatih asal Brasil itu tidak merasa cocok dengan karakter permainan pemain asal Spanyol itu.

"Saya menyukai Belencoso karena statusnya sebagai top scorer saat bermain di Liga Hong Kong. Namun, Camargo tetap tidak menyukai gaya bermainnya," ujar Ferry pada Kamis (28/7/2016).

Baca juga:

"Belencoso tidak 'membunuh' dan nalurinya kurang tajam," tutur Ferry, mengulangi perkataan Camargo.

Saat ini, status Persija sedang darurat penyerang haus gol. Pasalnya, hingga pekan ke-13 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, belum ada sumbangan sebiji gol pun dari tiga striker yang ada saat ini.

Sejak Selasa (2/8/2016), Persija sudah kedatangan dua pemain seleksi asal Brasil yakni gelandang Hector Zaghi dan penyerang Alan Junior. Rencananya, satu pemain lagi yang akan datang adalah gelandang Bruno Smith.

[video]http://video.kompas.com/e/5067062466001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X