Tanpa Andik, Selangor Dikalahkan Anak Asuh Rahmad Darmawan

By Estu Santoso - Kamis, 4 Agustus 2016 | 04:15 WIB
Dok. SELANGOR FA

Team FC menang tipis 1-0 atas Selangor FA pada Rabu (3/8/2016) malam. Anak asuh Rahmad Darmawan Berjaya saat tim tamu tak diperkuat Andik Vermansah.

Bermain di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, T-Team FC dominan pada awal babak pertama. Namun, klub dengan julukan The Titans baru bisa mencetak gol pada menit ke-37.

Bermula dari akselerasi winger Muhamad Zulhanizam Shafine, umpan pemain ini berhasil dimaksimalkan Makan Konate.

Eks gelandang Persib Bandung itu pun sukses membobol gawang Selangor yang dikawal kiper Norazlan Razali. Gol itu pun bertahan sampai babak pertama usai.

Sayang, serangan anak asuh Zainal Abidin Hassan kurang bervariasi setelah sisi kanan tanpa kehadiran Andik Vermansah.

Selepas jeda, Selangor FA yang tertinggal mencoba menekan tuan rumah. Sayang, serangan anak asuh Zainal Abidin Hassan kurang bervariasi setelah sisi kanan tanpa kehadiran Andik Vermansah.

Pemain mungil asal Indonesia itu masih cedera sehingga absen pada laga ini. Hasilnya, Selangor gagal mencetak gol penyama dan mereka kalah untuk ketiga kali beruntun.

Selangor dalam lima laga terakhir, baik di LSM maupun Piala Malaysia, belum pernah menang dan hasil positifnya hanya dua kali imbang.

Baca juga:

Sedangkan anak asuh Rahmad Darmawan, bangkit setelah kemenangan 2-1 atas tuan rumah Sarawak FA di Piala Malaysia, 29 Juli 2016. Sebelumnya, T-Team tak pernah menang sejak 4 Mei 2016.

Untuk posisi klasemen sementara LSM 2016, Selangor kini ada di posisi tiga dengan nilai 26 dari 16 laga. Mereka unggul empat poin dari Kedah FA di posisi empat.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X