Fans Manchester United Tak Percaya Pogba Bertahan di Juventus

By Ade Jayadireja - Kamis, 4 Agustus 2016 | 02:45 WIB
Gelandang Prancis, Paul Pogba, duduk di bangku cadangan saat menghadapi Albania di laga Grup A Euro 2016 di stadion Velodrome, Marseille, Prancis, 15 Juni 2016.
FRANCK FIFE/AFP
Gelandang Prancis, Paul Pogba, duduk di bangku cadangan saat menghadapi Albania di laga Grup A Euro 2016 di stadion Velodrome, Marseille, Prancis, 15 Juni 2016.

Sejumlah fans Manchester United bereaksi atas pernyataan Paul Pogba yang mengatakan dirinya bakal bertahan di Juventus.  

Isu kepindahan Pogba ke United memang semakin memanas dalam beberapa pekan terakhir. Menurut laporan media-media Inggris, gelandang berusia 23 tahun itu disebut akan pindah dengan nilai transfer 100 juta pounds (Rp 1,7 triliun).

Alhasil, ketika berjumpa dua penggemar Juventus di New York, Pogba ditembak pertanyaan soal apakah dirinya akan bertahan di Turin atau tidak.

Baca juga:

"Paul, apakah kamu akan bertahan di Juventus?" tanya fans tersebut dalam video yang beredar di media sosial.

Sambil membubuhkan tanda tangan di bola berlogo Juventus, Pogba menjawab, 'iya'.

Munculnya video Pogba dan dua suporter Juventus mengundang komentar fans United. Mereka tidak percaya sang pemain benar-benar akan bertahan di Juventus Stadium.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X