Sturridge: Biarkan Kaki Saya Berbicara

By Ade Jayadireja - Kamis, 4 Agustus 2016 | 07:20 WIB
Striker Liverpool, Daniel Sturridge, dalam laga Piala FA melawan West Ham, Selasa (9/2/2016)
CLIVE MORISON/GETTY IMAGES
Striker Liverpool, Daniel Sturridge, dalam laga Piala FA melawan West Ham, Selasa (9/2/2016)

Kehadiran striker-striker baru di Liverpool FC tak membuat gentar Daniel Sturridge. Ia menyatakan siap bertarung untuk memperebutkan tempat di tim utama.  

Liverpool menambah amunisi pada bursa musim panas 2016 dengan mendatangkan Sadio Mane dari Southampton. Mereka juga mengangkut gelandang serang Georginio Wijnaldum dari Newcastle United.

Selain dua nama di atas, The Reds punya stok penyerang lainnya. Sebut saja Christian Benteke, Divock Origi, dan Danny Ings.

Saat ditanya tentang peluang menjadi striker utama di skuat asuhan Juergen Klopp, Sturridge menjawab dengan penuh percaya diri.

"Saya akan membiarkan kaki saya berbicara," tutur juru gedor timnas Inggris itu dilansir Mirror.

Baca juga:

"Kalian sudah mengenal saya sejak lama dan saya percaya kepada diri sendiri. Jadi, tidak ada lagi yang perlu saya katakan," kata Sturridge.

Sinar Sturridge kurang terang pada musim 2015-2016. Cedera lutut, hamstring, dan pinggul membuat pemain berusia 26 tahun itu absen dalam 23 pertandingan.

Sebanyak 25 laga dilakoni Sturridge pada musim tersebut. Ia menghasilkan 13 gol dan dua assist.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X