Drama Julian Draxler Vs Wolfsburg Berlanjut

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 4 Agustus 2016 | 06:20 WIB
Aksi gelandang Wolfsburg, Julian Draxler (kiri), mengontrol bola dalam kawalan bek Bayern Muenchen, Philipp Lahm, dalam laga Bundesliga di Volkswagen Arena, 27 Februari 2016.
RONNY HARTMANN/GETTY IMAGES
Aksi gelandang Wolfsburg, Julian Draxler (kiri), mengontrol bola dalam kawalan bek Bayern Muenchen, Philipp Lahm, dalam laga Bundesliga di Volkswagen Arena, 27 Februari 2016.

Klub Bundesliga, Vfl Wolfsburg, menahan salah satu bintangnya, Julian Draxler untuk tidak meninggalkan klub tersebut. Hal itu berlawanan dengan keinginan Draxler.

Draxler sudah menyatakan bahwa dia berniat hengkang menyusul Dante, Andre Schuerrle, dan Max Kruse yang sudah lebih dulu angkat kaki dari klub tersebut.

Namun, manajemen klub memveto keinginan Draxler tersebut.

"Draxler akan bertahan di Vfl Wolfsburg. Tidak ada kesepakatan bahwa Wolfsburg akan melepas pemain bersangkutan sampai kontraknya selesai. Wolfsburg baru akan bernegosiasi dengan Draxler dan agennya ketika kontraknya akan habis," demikian bunyi pernyataan resmi Die Wolfe, julukan Wolfsburg, tersebut.

Pernyataan resmi Wolfsburg seperti mengonfirmasi ucapan direktur olahraga klub, Klaus Allofs, tentang topik serupa.

Sehari sebelumnya, Draxler melakukan wawancara dengan tabloid Bild.

Pemain Jerman tersebut secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk pergi.

Dia juga sudah memberitahu pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, bahwa dia ingin pindah.

"Saya bicara dengan Dieter Hecking setelah Piala Eropa 2016 dan saya memberitahu dia bahwa saya ingin pergi. Klaus Allofs juga tahu bahwa saya sudah meminta izin secara lisan untuk mencari klub baru," kata eks pemain Schalke 04 tersebut.

Kebetulan, Draxler sudah cukup lama digosipkan menjadi incaran beberapa klub, seperti Arsenal dan Juventus.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Bild, Kicker


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X