Rekor Penonton Pecah Saat Chelsea Empaskan AC Milan

By Septian Tambunan - Kamis, 4 Agustus 2016 | 10:35 WIB
U.S. Bank Stadium menjadi saksi kemenangan Chelsea atas AC Milan dalam pertandingan International Champions Cup, Rabu (3/8/2016).
HANNAH FOSLIEN/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP
U.S. Bank Stadium menjadi saksi kemenangan Chelsea atas AC Milan dalam pertandingan International Champions Cup, Rabu (3/8/2016).

Kehadiran 64.101 orang membuat rekor penonton di U.S. Bank Stadium pecah saat Chelsea mengempaskan AC Milan 3-1 pada Rabu (3/8/2016) waktu setempat.

Gol Chelsea dibukukan oleh Bertrand Traore (24') dan Oscar (70'-penalti, 87'), sementara satu-satunya gol Milan dicetak oleh Giacomo Bonaventura (38').

Berdasarkan catatan internationalchampionscup.com, Milan tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 53,5 persen.

Dari segi peluang, Milan memiliki 14 dan Chelsea mempunyai 17 kesempatan.

Chelsea unggul terlebih dahulu pada menit ke-24. Berawal dari sepakan kaki kanan Viktor Moses yang ditepis Gianluigi Donnarumma, Traore dengan cekatan menyambar bola muntah dengan sundulannya.

Berselang 14 menit kemudian, Milan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan bebas Bonaventura.

Skor imbang tersebut bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Milan lebih dulu mengambil inisiatif serangan.

Baca Juga:

Pada menit ke-48, Milan langsung mengancam pertahanan Chelsea lewat tembakan keras kaki kiri Niang dari dalam kotak 12 pas. Namun, bola masih melenceng tipis di sisi kiri gawang Thibaut Courtois.


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X