Aturan Ketat ala Kepolisian bagi BSU U-21

By Suci Rahayu - Kamis, 4 Agustus 2016 | 15:42 WIB
Laga Bhayangkara Surabaya United U-21 ujicoba melawan Persla Lamongan U-21 yang berakhir 1-0 di Lapangan Arhanud Sidaorjo Jawa Timur (03/08/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.net
Laga Bhayangkara Surabaya United U-21 ujicoba melawan Persla Lamongan U-21 yang berakhir 1-0 di Lapangan Arhanud Sidaorjo Jawa Timur (03/08/2016).

Manajemen tim Bhayangkara Surabaya United (BSU) U-21 akan menerapkan aturan ketat pada para pemainnya. Disiplin ketat layaknya aturan bagi para anggota kepolisian akan diterapkan pada tim yang dilatih oleh Yusuf Ekodono ini.

Kompol Agus Setiawan, manajer BSU U-21, menjelaskan bahwa aturan ketat ini memang sengaja diterapkan sebab tim ini merupakan representasi dari wajah Polri di bidang olahraga sepak bola.

Salah satu aturan ketat yang akan diterapkan adalah jam malam. Para pemain dilarang keluar melebihi jam yang sudah ditetapkan.

"Ketika sudah masuk mess tidak ada pemain yang sampai keluyuran atau pulang malam. Untuk itu kami akan menerapkan jam malam untuk para pemain, " ujar Agus.

Perwira dengan satu melati di pundak itu juga memiliki harapan yang tinggi pada tim BSU U-21.

Tim yang nantinya akan berkekuatan 22 pemain ini diharapkan mampu mengikuti jejak seniornya.

Selain mampu meraih prestasi sama, BSU U-21 juga diharapkan bisa meniru karakter permainan Evan Dimas dan kolega.

"Kami harap pemain menunjukkan karakter seperti seniornya di kompetisi nanti. Selain itu, pemain juga harus menunjukkan sikap sportif. Tim kami adalah representasi dari Polri," tambah Agus.

Baca Juga:

Pada hari Rabu (3/8/2016), BSU U-21 melakukan ujicoba melawan Persela Lamongan U-21 sebagai persiapan terakhir menjelang kompetisi ISC U-21.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X