Eks Winger Liverpool Main 41 Menit, Klub Singapura Menang

By Jumat, 5 Agustus 2016 | 00:25 WIB
Kiper Geylang International, Syazwan Buhari mencoba mengamankan bola dari pemain Tampines Rovers, Hafiz Abu Sujad di Stadion Jurong Barat, Singapura, Kamis (4/8/2016) malam.
Dok. SLeague
Kiper Geylang International, Syazwan Buhari mencoba mengamankan bola dari pemain Tampines Rovers, Hafiz Abu Sujad di Stadion Jurong Barat, Singapura, Kamis (4/8/2016) malam.

League, Kamis (4/8/2016) malam.

Main di Stadion Jurong Barat, Tampines Rovers menjamu Geylang International dan tuan rumah menang tipis 2-1. Semua gol pada pertandingan ini tercipta pada paruh pertama pertandingan.

Pemain tengah asal Kanada milik Tampines Rovers, Jordan Westley Webb, mencetak gol pembuka pada menit ke-21. Tuan rumah yang berjulukan The Stags menggandakan keunggulan pada menit ke-40.

Baca juga:

Kali ini, gol anak asuh Akbar Nawas dicetak eks striker timnas U-21 Republik Irlandia, Billy Osman Mehmet. Tim tamu yang tertinggal dua gol tak mau tertekan dan mencoba melakukan serangan balik jelang jeda.

Hasilnya, Geylang International mencetak gol pada menit ke-42. Gol dari The Eagles disumbangkan gelandang serang anyar mereka asal Filipina, Mark Hartmann.

Sayang, gol dari Hartmann, yang kelahiran Southampton, Inggris jadi yang terakhir pada laga ini. Tampines Rovers pun memetik kemenangan dan di klasemen sementara S-League menempati posisi kedua.

Pelatih Tampines Rovers, Akbar Nawas pada pertandingan ini hanya menurunkan Jermaine Pennant selama 41 menit. Pemain Liverpool FC medio 2006-2009 ini digantikan oleh Yasir Hanapi.

Pertemuan kedua klub ini merupakan salah satu partai klasik di sepak bola Negeri Singa. Kedua klub sama-sama lama eksis di Liga Singapura. Walau, Tampines Rovers jauh lebih tua dibandingkan Geylang International.


Editor : Estu Santoso
Sumber : SLeague.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X