Ronaldo 'CLBK' dengan Ratu Reality Show Amerika?

By Ade Jayadireja - Jumat, 5 Agustus 2016 | 07:58 WIB
Kim Kardashian dan Cristiano Ronaldo
CHRISTOPHER POLK dan OCTAVIO PASSOS/GETTY IMAGES
Kim Kardashian dan Cristiano Ronaldo

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terus bersua para pesohor dunia dalam momen liburannya. Setelah Jennifer Lopez, ia kedapatan bersenang-senang bareng sosialita dan artis Amerika Serikat, Kim Kardashian.  

Beberapa aktivitas dilakukan Ronaldo untuk mengisi masa rehat di Las Vegas, Amerika Serikat. Selain bersua atlet bela diri Conor McGregor, ia menghadiri ulang tahun penyanyi Jennifer Lopez.

Ultah Jennifer Lopez menjadi momen pemersatu Ronaldo dan Kim sang ratu reality show. Keduanya bertemu di acara tersebut.

Dalam gambar dan video yang tersebar di dunia maya, Ronaldo tampak foto bersama dengan Kim. Mereka tak hanya berdua, tetapi ada juga rekan-rekan yang lain.

Baca juga:

Pertemuan mereka berdua lantas memanaskan isu yang dulu sempat mengemuka. Pada 2015, muncul kabar yang menyebut Ronaldo sebagai salah satu pria yang pernah tidur dengan Kim.

Ronaldo bertemu Kim pada 2010 di Spanyol. Sejak saat itu, hubungan mereka dikabarkan semakin dekat.

Bahkan, sejumlah media di Inggris dan Spanyol pernah melansir foto-foto Ronaldo dan Kim yang tengah berciuman.

Ronaldo sendiri belum memiliki kekasih sejak putus dari Irina Shayk. Ia cukup sering diisukan dekat dengan berbagai wanita, tetapi belum ada yang diperkenalkan secara resmi sebagai pacar.

Sementara itu, Kim masih dalam proses perceraian dengan penyanyi Kanye West setelah hampir dua tahun menikah.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X