Julian Green Tidak Mau Lagi Main di Tim Kedua FC Bayern

By Sabtu, 6 Agustus 2016 | 23:15 WIB
Gelandang Bayern Muenchen, Julian Green, tersenyum usai mencetak gol ke gawang Inter Milan dalam laga International Champions Cup di Stadion Bank of America, Charlotte, North Carolina, AS, pada 30 Juli 2016.
GRANT HALVERSON/GETTY IMAGES/AFP
Gelandang Bayern Muenchen, Julian Green, tersenyum usai mencetak gol ke gawang Inter Milan dalam laga International Champions Cup di Stadion Bank of America, Charlotte, North Carolina, AS, pada 30 Juli 2016.

Bekerja keras,” kata Julian Green sambil tersenyum, “Hanya bekerja keras yang bisa saya lakukan, lalu lihat ke depan apa yang akan terjadi,” lanjutnya kepada ESPN FC.

Penulis: Nesya Febi

Green, pemain muda berdarah Jerman-Amerika, menjadi bintang Bayern Muenchen saat menghantam Internazionale Milan 4-1 dalam ajang International Champions Cup di Amerika Serikat, Minggu (30/7) dini hari WIB.

Masih berusia 21 tahun, Green sudah ikut bermain di empat pertandingan pramusim Muenchen di bawah asuhan pelatih anyar Carlo Ancelotti.

Debut Green bersama Bayern dimulai ketika berumur 15 tahun. Pada tahun 2013, Green sepakat untuk menandatangani kontrak sebagai pemain profesional.

Dia bersinar bersama Bayern Muenchen II pada 2013/14 dengan mencetak 15 gol dalam 23 penampilan.

Di musim 2015/16, Green tampil bagus lagi bersama Muenchen II dengan torehan 10 gol dalam 27 pertandingan liga.

[video]http://video.kompas.com/e/5066024920001_v1_pjuara[/video]

Persaingan yang sangat sengit membuat petinggi klub sempat memilih untuk meminjamkannya ke Hamburger SV (2014-2015) dan Hamburger SV II (2015).

Kariernya di Hamburg tidak begitu jelas terlihat. Green hanya berkesempatan bermain lima kali di pentas Bundesliga.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.686


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X