Jadi Kandidat Pemain Terbaik, Spaso Harapkan Dukungan Bobotoh

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 5 Agustus 2016 | 13:56 WIB
Striker Melaka United, Ilija Spasojevic merayakan gol keduanya ke gawang ATM FA di Stadion Hang Jebat, Sabtu (21/5/2016) malam.
Dok. MELAKA UNITED
Striker Melaka United, Ilija Spasojevic merayakan gol keduanya ke gawang ATM FA di Stadion Hang Jebat, Sabtu (21/5/2016) malam.

Bomber Melaka United, Ilija Spasojevic, menjadi salah satu kandidat pemain terbaik Malaysia untuk bulan Juli 2016.

Pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung tersebut termasuk salah satu pemain dari 5 nomine pemain terbaik Malaysia setelah Mohd Zaquan (JDT II), Rafael de Jesus Bonfim (JDT II), Gabriel Miguel Guerra (PKNS FC), dan Yashir Pinto (Melaka United).

"Votingnya berlangsung selama 10 hari," kata Spaso, panggilannya, kepada JUARA, Jumat (5/8/2016) siang.

Spaso mengaku senang bisa masuk kandidat pemain terbaik. Apalagi, hal itu menjadi sebuah pencapaian penyerang asal Montenegro tersebut pada musim pertama berkarier di Malaysia.

Baca Juga:

Terpilihnya Spaso menjadi kandidat berkat penampilan impresifnya bersama Melaka. Pemain berusia 29 tahun tersebut. Dia untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak Malaysia Premier League (MPL) dengan torehan 19 gol.

Selain itu, berkat penampilan menawan Spaso, Melaka untuk sementara menjadi pemuncak klasemen sementara. "Saya Sudah mematahkan rekor legenda Melaka, Halim Jantan, yang membukukan 16 gol," ujarnya.  

Karena itu, Spaso mengharapkan dukungan dari semua pihak termasuk dari suporter Persib atau bobotoh.

"Saya lihat di media sosial sudah banyak orang Melaka pilih saya. Kalau bobotoh juga ikut saya pasti menang. Soalnya, fan base bobotoh paling besar di Asia," harap Spaso.


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X