MNC Media Resmi Siarkan Premier League secara Eksklusif

By Verdi Hendrawan - Jumat, 5 Agustus 2016 | 15:24 WIB
Para petinggi, presenter, dan komentator MNC Group dalam jumpa pers launching official broadcaster Premier League di MNC Financial Tower, Kebon Sirih, Jakarta, pada Jumat (5/8/2016).
VERDI HENDRAWAN/JUARA.NET
Para petinggi, presenter, dan komentator MNC Group dalam jumpa pers launching official broadcaster Premier League di MNC Financial Tower, Kebon Sirih, Jakarta, pada Jumat (5/8/2016).

MNC Media secara resmi menjadi pemegang hak siar Premier League di Indonesia. Salah satu kompetisi paling kompetitif di dunia itu bisa disaksikan para pecinta sepak bola di tanah air melalui layar RCTI, MNCTV, dan Indovision.

MNC Media menjadi official broadcaster Premier League di Indonesia secara eksklusif untuk tiga musim kedepan, yaitu 2016-2017, 2017-2018, dan 2018-2019.

Karena akan disiarkan di dua stasiun tv bebas (free to air), RCTI dan MNC, pembagian jumlah siaran pertandingan Premier League akan di bagi rata, yaitu masing-masing 57 pertandingan pilihan dari total 144 yang akan disiarkan tanpa dipungut bayaran.

Sedangkan, kanal berbayar Indovision bakal menayangkan keseluruh 380 laga EPL.

Baca Juga:

Selain itu, semua pertandingan yang ditayangkan di RCTI dan MNC juga bisa di akses secara streaming melalui Okezone.com dan ditayangkan kembali di iNewsTV.

MNC mengakui bahwa proses bidding Premier League kali ini sangat sulit dan mahal. Hal ini dikarenakan semakin banyaknya para pemain dan pelatih bintang yang berkompetisi di liga tersebut.

Namun, MNC tetap terus berusaha untuk mendapatkan hak siar demi kepuasan para pemirsanya.

"Sepak bola merupakan salah satu olahraga paling populer di Indonesia. MNC secara bangga menyiarkan Premier League sebagai salah satu yang paling bergengsi dan diminati masyarakat di Tanah Air," ucap CEO MNC Group, Harry Tanoesoedibjo.

Pertandingan perdana Pemier League 2016-2017 akan segera bergulir pada Sabtu (13/8/2016) dengan laga pembuka Premier League antara Hull dan juara bertahan Leicester City.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X