Aguero-Forlan, Duet Striker Atletico Madrid Terfavorit

By Sabtu, 6 Agustus 2016 | 15:15 WIB
Sergio Aguero dan Diego Forlan bersiap untuk tendangan bebas dalam laga Spanish League football Match antara Atletico Madrid melawan Espanyol di Vicente Calderon Stadium, 27 November 2010.
DANI POZO/AFP PHOTO
Sergio Aguero dan Diego Forlan bersiap untuk tendangan bebas dalam laga Spanish League football Match antara Atletico Madrid melawan Espanyol di Vicente Calderon Stadium, 27 November 2010.

Dengan kehadiran Kevin Gameiro, Atletico Madrid memiliki setidak nya empat penyerang papan atas. Sebelum Ga meiro, Fernando Torres, Angel Correa, serta Antoine Griez mann lebih dulu bercokol di Stadion Vicente Calderon.

Penulis : Wieta Rachmatia

Berdasarkan reputasi Gameiro kala membela Sevilla, tak sedikit media Spanyol yang memprediksi bomber berusia 29 tahun ini akan mem bentuk duet maut sesa ma pesepak bola Prancis bareng Griezmann.

Namun, sebelum Gameiro bisa membuktikan kehebatannya, pendukung Atletico tetap meyakini Sergio Aguero dan Diego Forlan sebagai duet penyerang terbaik yang pernah dimiliki klub tersebut.

Berdasarkan jajak pendapat yang dimuat situs Marca hingga 1 Agustus, sebanyak 40,11 persen dari total 7.510 pemberi suara memilih Aguero-Forlan sebagai pasangan striker terfavorit.

Posisi kedua ditempati pasangan Diego Costa dan Radamel Falcao dengan 24,62 persen suara.

Di sisi lain, publik Atletico juga punya ekspektasi tinggi terhadap duet Griezmann-Gameiro.

Mereka berada di peringkat ketiga dengan jumlah perolehan suara berada di angka 8,60 persen.

Sementara itu, Gameiro mengaku belum sempat menemui calon partnernya di lini depan Atletico Madrid. Toh dia tak khawatir.


Penyerang baru Atletico Madrid, Kevin Gameiro(JAVIER BARBANCHO/REUTERS)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.686


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X