3 Pemain Ini Disiapkan Juventus sebagai Pengganti Paul Pogba

By Minggu, 7 Agustus 2016 | 17:27 WIB
Blaise Matuidi memberikan Aplaus kepada para suporter setelah timnya menang 5-2 dalam pertandingan UEFA EURO 2016. antara Prancis dan Irlandia, di Stade de France, 03 Juli 2016.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Blaise Matuidi memberikan Aplaus kepada para suporter setelah timnya menang 5-2 dalam pertandingan UEFA EURO 2016. antara Prancis dan Irlandia, di Stade de France, 03 Juli 2016.

Juventus sepertinya ingin cepat move on dari kehilangan Paul Pogba, yang selangkah lagi menuju Manchester United. Kubu Si Nyonya Tua kembali aktif di bursa transfer musim panas 2016 demi mencari box-to-box midfielder baru pengganti Pogba.

Penulis : Theresia Simanjuntak

Setidaknya ada tiga nama mencuat yang dinilai sebagai bidikan Juve. Mereka adalah Oscar (dari Chelsea), Axel Witsel (Zenit), dan Blaise Matuidi (Paris Saint-Germain).

Untuk Oscar, gelandang asal Brasil itu kabarnya tidak masuk rencana Manajer Chelsea, Antonio Conte. Kendati demikian, kubu The Blues hanya bersedia melepas Oscar dengan harga 30 juta pound (516 miliar rupiah).

Label harga tersebut yang mengurangi ketertarikan Juve atas pemain berumur 24 tahun itu.

Sementara itu, Witsel menyambut minat Juve akan dirinya. Gelandang berpaspor Belgia itu bahkan mau mengurangi gajinya demi hijrah ke JStadium.


Gelandang Belgia, Axel Witsel, merayakan golnya ke gawang Republik Irlandia pada partai Piala Eropa Grup E di Stadion Stade de Bordeaux, Sabtu (18/6/2016).(GEORGES GOBET/AFP)

Problemnya, Juve punya pesaing dalam perburuan Witsel. Menurut Tuttosport, Everton mau menebus Witsel sebesar 30 juta euro (Rp440 miliar), sementara Juve cuma menyiapkan dana sebesar 23 juta euro (337 miliar rupiah).

Faktor Raiola

Bisa atau tidaknya menggaet Witsel, Juve disinyalir masih berniat mendapatkan gelandang lain dalam diri Matuidi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.686


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X