Saatnya Antonio Candreva Terbang Tinggi di Inter Milan

By Senin, 8 Agustus 2016 | 13:07 WIB
Pemain Italia, Antonio Candreva saat laga UEFA EURO Grup E antara Italia dan Swedia diStadium Municipal, 17 Juni 2016.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Pemain Italia, Antonio Candreva saat laga UEFA EURO Grup E antara Italia dan Swedia diStadium Municipal, 17 Juni 2016.

Antonio Candreva akhirnya mendekat ke Inter. Lazio dan Inter sepakat di angka 22 juta euro (dibayar dalam empat tahun) plus tiga juta euro dalam bentuk bonus berdasar performa sang pemain dan Inter.

Penulis: Anggun Pratama

Candreva digaji 2,7 juta euro per musim. Candreva merupakan salah satu pemicu ketegangan hubungan Roberto Mancini dengan manajemen klub, terutama sejak Suning Group datang sebagai pemilik.

Pria Italia itu dinilai terlalu mahal buat pemain berusia 29 tahun.

Mancini pun ngambek dan meminta penjelasan dari klub. Tampaknya pertemuan Mancini dan Suning yang dilakukan di tengah-tengah persiapan tim di Amerika Serikat membuahkan hasil positif.

Candreva merupakan sayap kanan top yang dibutuhkan Inter sejak musim lalu.

Di 2015-2016, gelandang sentral Marcelo Brozovic lebih sering dimainkan sebagai sayap kanan. Football Lineups mencatat paling tidak 12 kali Brozo tampil di posisi barunya itu.  

Baca Juga:

Fredy Guarin (8 kali), Ivan Perisic, Jonathan Biabiany (5) menjadi tiga pemain lain yang paling sering berada di posisi kanan.

Nah, melihat Candreva sangat mungkin menjadi penghuni utama sayap kanan Inter, bayangkan potensi dirinya bekerja sama dengan Ever Banega sebagai gelandang serang sentral dan Ivan Perisic di sayap kiri buat mendukung Mauri Icardi, dengan asumsi Icardi bertahan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.686


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X