Main Apik, Paceklik Gol Lini Serang Persija Masih Jadi Sorotan

By Segaf Abdullah - Sabtu, 6 Agustus 2016 | 06:51 WIB
Striker Aldi Al Achya (kanan) merupakan penyerang yang dimaksimalkan Persija saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (5/8/2016).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Striker Aldi Al Achya (kanan) merupakan penyerang yang dimaksimalkan Persija saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (5/8/2016).

Pelatih sementara Persija Jakarta, Jan Saragih, mengaku puas dengan performa timnya. Namun, problem lini depan skuat Macan Kemayoran masih menjadi sorotan pelatih berusia 30 tahun.

Pada pekan ke-14 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Persija gagal menyegel tripoin setelah hanya bermain imbang 1-1 kontra Mitra Kukar.

Bertempat di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tangah, Jumat (5/8/2016), tim ibu kota gagal memutus tren tanpa kemenangan dalam tujuh laga sebelumya.

"Saya sangat puas dengan penampilan tim dalam laga ini. Para pemain dapat menangkap apa yang saya inginkan," ucap Jan dalam sesi temu pers pascalaga.

Akan tetapi, mandulnya lini serang Persija masih menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi Jan. Memang, gol yang dihasilkan jagoan ibu kota mengucur, tetapi dua gol terbaru dicetak pemain belakang dan tengah.

Baca Juga:

"Ya, soal lini depan akan kami evaluasi. Terlepas dari itu, mereka sudah bermain bagus dan hanya kurang beruntung," katanya.

Sementara itu, bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo, mulai merasakan perbaikan penampilan timnya. Menurut pemain berbetis besar itu, tipikal Macan Kemayoran adalah bermain menyerang.

"Kami nyaman bermain terbuka sehingga berani menyerang. Hasilnya, beberapa peluang bersih pun kami ciptakan," tutur Gunawan.

Atas hasil imbang ini, Persija berhak naik satu tingkat ke urutan ke-15 dengan raupan 13 poin.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X