Menang Telak atas Viking, Wenger Puas

By Sabtu, 6 Agustus 2016 | 06:44 WIB
Joel Campbell mencetak 2 gol saat Arsenal menang 8-0 atas Viking, Jumat (5/8/2016).
TWITTER @JOEL_CAMPBELL12
Joel Campbell mencetak 2 gol saat Arsenal menang 8-0 atas Viking, Jumat (5/8/2016).

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku puas dengan kemenangan timnya pada laga uji coba melawan Viking

Arsenal meneruskan catatan tak terkalahkan pada pertandingan pramusim. Terbaru, tim berjulukan The Gunners itu menang atas klub Norwegia, Viking. 

Bertanding di Stadion Viking, Jumat (5/8/2016) atau Sabtu dini hari WIB, Arsenal menang telak 8-0. 

Gol-gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Joel Campbell (34’, 59), Santi Cazorla (50’), Theo Walcott (53’), Michael Haukass (55’-bd), Alex Iwobi (72’, 80’), dan Chuba Akpom (90’). 

“Sebuah kemenangan penting lagi. Terima kasih Tuhan atas dua gol saya untuk membantu tim. Terima kasih atas dukungannya,” ujar Campbell di akun Twitter pribadinya. 

Baca Juga:

Hasil ini meneruskan catatan positif The Gunners pada pertandingan pramusim. Mereka tak pernah sekali pun menuai kekalahan. 

“Semua pemain tampil baik pada laga ini,” kata manajer Arsene Wenger seusai pertandingan. 

Setelah ditahan Lens pada 22 Juli, Arsenal selalu meraih kemenangan saat menghadapi MLS All Stars, Chivas Guadalajara, dan terbaru Viking

Arsenal akan menutup pertandingan pramusim pada Minggu (7/8/2016). Pasukan Arsene Wenger itu bakal menghadapi Manchester City di Gothenburg. 

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X