Gerry Salim: Saya Semakin Semangat Setelah Keluarga Datang

By Delia Mustikasari - Sabtu, 6 Agustus 2016 | 17:04 WIB
Pebalap Astra Honda Motor, Dimas Ekky Pratama (kiri) dan Gerry Salim, berpose setelah meraih podium pada balapan pertama ARRC 2016 kelas supersports 600cc di Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (6/8/2016).
AHM
Pebalap Astra Honda Motor, Dimas Ekky Pratama (kiri) dan Gerry Salim, berpose setelah meraih podium pada balapan pertama ARRC 2016 kelas supersports 600cc di Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (6/8/2016).

Pebalap Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim, berhasil keluar sebagai pemenang pada balapan pertama Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Supersports 600cc di Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (6/8/2016).

Bagi Gerry, ini merupakan podium pertamanya pada ajang balap ARRC. Pada tiga seri sebelumnya, dia belum berhasil naik podium.

"Saya senang bisa pertama kali naik podium ARRC karena persaingan di sini sangat ketat, apalagi menghadapi persaingan dari pebalap Indonesia dan Malaysia," kata Gerry seusai balapan.

Bermain di rumah sendiri membuat motivasi pebalap berusia 19 tahun ini semakin tinggi untuk bisa meraih hasil terbaik. Apalagi, Ayah, Ibu, dan Kakaknya turut hadir ke Sentul untuk menontonnya balapan.

"Keluarga saya memberi dukungan langsung dengan datang ke Sentul sehingga saya semakin bersemangat," kata Gerry.

"Saat mereka tiba dari Surabaya, saya tidak minta dibawakan buah tangan hanya meminta doa," ujar Gerry.

Baca Juga:

Pada balapan kedua, Gerry  bertekad akan memperbaiki setingan motornya agar bisa meraih hasil maksimal.

Sementara itu, pebalap AHM lainnya, Dimas Ekky Pratama, menyelesaikan balapan dengan finis di posisi kedua.

"Syukur Alhamdulillah saya bisa dapat podium. Tadi saya mendapat persaingan ketat dari Kawasaki dan Honda. Saat pebalap Kawasaki, Ahmad Yudhistira terjatuh saya lebih berhati-hati," ucap Dimas.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X