Man City Resmi Miliki Penyerang Muda Kolombia, Marlos Moreno

By Verdi Hendrawan - Minggu, 7 Agustus 2016 | 00:57 WIB
Ekspresi kegembiaan pemain tim nasional Kolombia, Marlos Moreno, usai mencetak gol ke gawang Kosta Rika dalam pertandingan Grup A Copa Amerikca Centenario 2016 di Stadion NRG, Houston, Amerika Serikat, pada 1 Juni 2016.
BOB LEVEY/GETTY IMAGES
Ekspresi kegembiaan pemain tim nasional Kolombia, Marlos Moreno, usai mencetak gol ke gawang Kosta Rika dalam pertandingan Grup A Copa Amerikca Centenario 2016 di Stadion NRG, Houston, Amerika Serikat, pada 1 Juni 2016.

Manchester City kembali mendatangkan pemain muda baru untuk skuatnya. The Citizen kini telah resmi memboyong penyerang sayap muda dari Kolombia, Marlos Moreno.

Marlos Moreno didatangkan Man City dari klub Kolombia, Atletico Nacional. Belum diketahui berapa nilai transfer pemain berusia 19 tahun itu, tetapi kontrak berdurasi lima musim telah ditandatanganinya.

Marlos mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Man City. Terlebih, keberadaan manajer seperti Josep Guardiola yang memiliki rekam jejak sangat baik bersama para pemain muda bisa membuat dirinya makin berkembang.

Baca Juga:

"Man City adalah salah satu klub terbaik di dunia. Akan sangat bagus bagi saya memiliki pengalaman," kata Marlos di situs resmi klub.

"Pep Guardiola adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Saya pikir dia sangat suka pemain muda dan dapat meningkatkan kemampuan para pemain secara taktis dan teknis," tuturnya.

Namun, Marlos tidak akan memperkuat Man City pada musim 2016-2017. Ia langsung dipinjamkan The Citizen ke klub La Liga, Deportivo La Coruna.

Hal ini dilakukan Man City demi memberikan kesempatan bermain yang lebih banyak kepada Marlos di klub lain. Marlos merupakan salah prospek terbaik yang dimiliki Man City saat ini.

"Marlos adalah pemain dengan prospek yang sangat baik dan telah berhasil menembus tim nasional (Kolombia). Ia juga adalah pemain serbaguna," kata Direktur Olahraga Man City, Txiki Begiristain.

"Ia masih harus banyak belajar, tetapi kami yakin dia memiliki masa depan yang fantastis dalam olahraga ini dan juga bersama City. Dia mampu mengkreasikan dan mencetak gol, pemain yang cerdas, dan kami senang berhasil memboyongnya," ucapnya lagi.

[video]http://video.kompas.com/e/5073164987001_v1_pjuara[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Mancity.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X