Persita Tangerang Menang, Dua Tuan Rumah Tumbang

By Minggu, 7 Agustus 2016 | 02:15 WIB
Kiper Persika, Rizky Bagja Permana mengamankan bola hasil tendangan pemain Persip pada laga di Stadion Jenderal Heoegeng, Pekalongan, Sabtu (6/8/2016).
Dok. PT GTS
Kiper Persika, Rizky Bagja Permana mengamankan bola hasil tendangan pemain Persip pada laga di Stadion Jenderal Heoegeng, Pekalongan, Sabtu (6/8/2016).

sama menang pada Sabtu (6/8/2016). Hasil positif juga diraih Persita Tangerang dari Grup 2. Sedangkan dari Jawa Tengah, dua tuan rumah kalah.

Dari ujung barat Indonesia, PSBL Langsa sukses mengalahkan klub asal Jawa Timur yang pindah ke Sumatera Selatan, Persebo Musi Raya. Main di Stadion Langsa, tim berjuluk Elang Biru menang 2-1.

Lalu pada malam harinya, saudara tua PSBL, Persiraja Banda Aceh juga tak mau kalah. Anak asuh Akhyar Ilyas itu menang dengan skor 3-2 atas tamunya PSPS Pekanbaru di Stadion H Dimurthala, Lampineung.

Baca juga:

Menuju ujung barat Pulau Jawa, Cilegon United menjamu Persikad Kabupaten Depok di Stadion Krakatau Steel. Tuan rumah gagal menang setelah ditahan Persikad dengan skor 1-1 pada laga Grup 2.

Pertandingan lain pada pool ini berlangsung di Stadion Singaperbangsa, Karawang dengan tuan rumah Persita Tangerang. Persita sukses memetik tripoin setelah menang atas Perserang dengan skor 1-0.

Lanjut ke Jawa Tengah, dua tuan rumah Grup 3 ISC B kompak sama-sama kalah. Persip Pekalongan tumbang dengan skor 1-2 dari tamunya Persika Karawang di Stadion Jenderal Heoegeng.

Di Stadion Goentoer Darjono, tim tamu PSCS Cilacap menang tipis 1-0 atas Persibangga Purbalingga. PSCS pun memimpin klasemen sementara Grup 3.  


Selebrasi dua pemain PSIM Yogyakarta seusai membobol gawang Persijap Jepara di Stadion Sultang Agung, Bantul, Sabtu (6/8/2016).(Dok. PT GTS)

Untuk pertandingan di Grup 4, PSIM Yogyakarta yang menjamu Persijap Jepara juga meraih kemenangan. Main di Stadion Sultan Agung, Bantul, anak asuh Erwan Hendarwanto menang dua gol tanpa balas.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X