Gabriel Cedera, Arsenal Krisis Bek Tengah

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 8 Agustus 2016 | 08:55 WIB
Gabriel Paulista mengalami cedera saat memperkuat Arsenal di pertandingan melawan Watford pada 2 April 2016 di Stadion Emirates.
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Gabriel Paulista mengalami cedera saat memperkuat Arsenal di pertandingan melawan Watford pada 2 April 2016 di Stadion Emirates.

Arsenal kembali mengalami kerugian karena cedera yang dialami Gabriel Paulista di pertandingan uji coba pramusim melawan Manchester City di Stadion Nya Ullevi, Minggu (7/8/2016) waktu setempat.

Arsenal berhasil memenangi pertandingan tersebut dengan skor 3-2, meski sempat lebih dulu tertinggal 0-1.

Tiga gol yang memastikan kemenangan klub dengan julukan The Gunners masing-masing dicetak Alex Iwobi, Theo Walcott, dan Chuba Akpom. Dua gol balasan Man City dicetak Sergio Aguero dan Kelechi Iheanacho.

Akan tetapi, sesaat sebelum pertandingan berakhir, Gabriel mengalami cedera ankle. Cedera tersebut dialaminya saat berebut bola dengan Iheanacho.

Baca Juga:

"Ia dalam penanganan tim medis kami. Ia kesakitan dan semoga itu bukan tanda dari kabar buruk. Ia mengalami cedera ankle dan kami hanya perlu menunggu untuk dapat mengetahui seberapa parah cederanya," kata Wenger seperti dilansir Sky Sports.

Cedera yang dialami Gabriel membuat Arsenal kini mengalami krisis pemain bertahan jelang bergulirnya musim 2016-2017.

Sebelum cedera, Gabriel adalah satu-satunya bek tengah senior yang tersedia. Sebelumnya, Arsenal sudah kehilangan Laurent Koscielny dan Per Mertesacker juga karena masalah cedera.

[video]http://video.kompas.com/e/5073164987001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X