Wenger: Arsenal Selalu Tampak Bahaya Saat Menyerang

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 8 Agustus 2016 | 09:27 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (kiri), bersalaman dengan Pep Guardiola, yang masih melatih FC Barcelona, dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 8 Maret 2011.
LLUIS GENE/AFP
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (kiri), bersalaman dengan Pep Guardiola, yang masih melatih FC Barcelona, dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 8 Maret 2011.

Manajer Arsene Wenger (66) menilai laga uji coba pramusim melawan Manchester City sarat intensitas. Ia cukup puas dengan performa anak asuhnya terutama saat menggencarkan serangan.

Arsenal menang 3-2 atas Manchester City di Stadion Nya Ullevi, Minggu (7/8/2016) waktu setempat.

Tiga gol yang memastikan kemenangan klub dengan sebutan The Gunners masing-masing dicetak Alex Iwobi, Theo Walcott, dan Chuba Akpom. Dua gol balasan Man City dicetak Sergio Aguero dan Kelechi Iheanacho.

"Saya merasa itu adalah pertandingan penuh intensitas di mana kedua tim menempatkan upaya besar di dalamnya. Kami bermain cukup baik," kata Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal.

Baca Juga:

"Saat kami tertinggal 0-1, namun bisa  bangkit dan selalu tampak berbahaya dalam menyerang. Saya sangat senang dengan performa kami dan semangat yang telah ditunjukkan," ujar dia.

Meski mampu memetik kemenangan, Arsenal juga mengalami kerugian karena cedera yang dialami Gabriel Paulista.

Cedera yang dialami Gabriel membuat Arsenal kini mengalami krisis pemain bertahan jelang bergulirnya musim 2016-2017.

Sebelumnya Arsenal sudah kehilangan Laurent Koscielny dan Per Mertesacker juga karena masalah cedera.

[video]http://video.kompas.com/e/5073164987001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X