Ketika Bintang Baru Persela Bersua Motivator Kariernya

By Suci Rahayu - Selasa, 9 Agustus 2016 | 18:03 WIB
Pemain Persiba, Asep Budi dan striker Persela, Dendy Sulistiyawan pose bersama setelah keduanya bertarung dengan timnya masing-masing di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (8/8/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Persiba, Asep Budi dan striker Persela, Dendy Sulistiyawan pose bersama setelah keduanya bertarung dengan timnya masing-masing di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (8/8/2016).

LAMONGAN, JUARA.net – Ritual tukar kaus kerap terjadi usai pertandingan sepak bola. Striker muda Persela, Dendy Sulistyawan dan pemain Persiba, Asep Budi juga melakukan pada Senin (8/8/2016) malam. Dendy menganggap Asep Budi sebagai 'tokoh' penting dalam kariernya sekarang. 

Kedua pemain melakukan hal itu saat Persela dijamu Persiba di Stadion Surajaya, Lamongan awal pekan ini. Ternyata, ada makna tersembunyi dari aksi tukar kaus dua pemain ini.

”Intinya, saya bilang pada dia jangan cepat puas. Karena, dia akan menjadi penerus Samsul Arif."

Pemain Persiba Balikpapan, Asep Budi

Asep Budi menganggap Dendy Sulistyawan sudah seperti adiknya. Sebab, Asep pernah menjadi bagian dari Persela pada 2015 dan dekat dengan Dendy.

”Dia sudah seperti adik saya sendiri, Dendy dan Iman (Iman Budi Hernandi),” kata Asep.

Saking dekatnya, Asep kerap menjadi sasaran curhat bagi para pemain muda Persela tersebut. Bahkan tidak jarang, Asep, yang memiliki pengalaman lebih, memberikan masukan yang berarti.

Saat bertemu kembali dengan Dendy, Asep mengaku bahwa striker 20 tahun ini meminta doa agar lolos seleksi timnas Indonesia.

”Dia dipanggil timnas minta doa pada saya. Saya doakan agar Dendi bisa masuk timnas,” ujarnya.

Baca juga:

Selain mendoakan, Asep juga meminta kepada Dendy agar tidak cepat puas dengan pencapaiannya saat ini.

”Intinya, saya bilang pada dia jangan cepat puas. Karena, dia akan menjadi penerus Samsul Arif,” tutur Asep.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X