Andik Vermansah Kembali Main, Selangor Pesta Gol

By Rabu, 10 Agustus 2016 | 01:15 WIB
Dua pemain Selangor FA, S Veenod (atas) dan Patrick Wleh merayakan gol di Stadion Shah Alam. Selangor mengalahkan Kelantan FA pada lanjutan Piala Malaysia, Selasa (9/8/2018) malam.
Dok. FA SELANGOR
Dua pemain Selangor FA, S Veenod (atas) dan Patrick Wleh merayakan gol di Stadion Shah Alam. Selangor mengalahkan Kelantan FA pada lanjutan Piala Malaysia, Selasa (9/8/2018) malam.

SELANGOR, JUARA.net – Selangor FA sepertinya langsung move on selepas pemecatan pelatih mereka Zainal Abidin Hassan. Klub yang dibela pemain asal Indonesia, Andik Vermansah ini pesta gol pada laga Piala Malaysia 2016.

Menjamu Pahang FA di Stadion Shah Alam, Selangor FA menang tiga gol tanpa balas pada Selasa (9/8/2016) malam. Pada pertandingan ini, Andik Vermansah kembali diturunkan sebagai starter.

Meski tak mencetak gol, Andik jadi bagian penting gol pembuka sekaligus pemecah kebuntuan Selangor pada laga ini. Mereka kesulitan mencetak sampai menit ke-36, walau terus menekan pertahanan Pahang.

Gol pembuka kemenangan Selangor ini tercipta pada menit ke-37 melalui sepakan penalti striker asal Liberia, Patrick ’Ronaldinho’ Wleh. Hukuman sepakan 12 diberikan wasit setelah Andik dilanggar di kotak terlarang.

Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan sampai jeda pertandingan.

Pada babak kedua, Selangor FA kembali menekan Pahang FA. Hasilnya, Patrick mencetak gol keduanya pada laga ini saat pertandingan memasuki menit ke-66.

Baca Juga:

Eks striker PKNS FC itu menyumbang hat-trick pada pertandingan ini dengan gol ketiganya pada menit ke-81. Kemenangan ini membuat Selangor bisa bersaing dengan pemuncak klasemen Grup B Piala Malaysia 2016, Kelantan FA.

Sebab, Kelantan FA pada waktu yang hampir bersamaan tumbang di kandangnya, Stadion Sultan Muhammad IV, Kota Bharu. Anak asuh Velizar Popov kalah tipis 0-1 dari Kuala Lumpur FA (KLFA).

Sekarang, Kelantan memimpin dengan nilai 10 atau unggul tiga poin dari Selangor FA. KLFA dan Pahang di posisi tiga dan empat dengan nilai sama, tiga.

[video]http://video.kompas.com/e/5074775304001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol 24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X