Bikin Desain Spesial, Desainer Grafis BOLA Diberi Hadiah oleh Daley Blind

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 10 Agustus 2016 | 05:38 WIB
Aksi bek Manchester United, Daley Blind (kiri), dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Aston Villa di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 16 April 2016.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Aksi bek Manchester United, Daley Blind (kiri), dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Aston Villa di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 16 April 2016.

Desainer grafis BOLA, Antariksa Hartono, amat girang karena mendapat hadiah dari pemain Manchester United, Daley Blind, setelah membuat desain spesial untuk akun Twitter sang pesepak bola.

Anta, begitu pria berumur 25 tahun ini biasa disapa, menceritakan bahwa ia diminta Rich Fleur yang tidak lain kakak dari kekasih Blind, Candy-Rae Fleur, untuk membuat desain khusus permintaan Blind.

Pemain asal Belanda itu ingin dibuatkan banner bertuliskan 1 million follower, merujuk pada jumlah pengikut Blind di Twitter.

Usai mengirimkan permintaan Blind, desain tersebut diunggah oleh akun @BlindDaley pada 12 Juli 2016.


Pemain Manchester United, Daley Blind, mengunggah banner karya desainer grafis BOLA, Antariksa Hartono, di Twitter @BlindDaley pada 12 Juli 2016.(ISTIMEWA)

Tak berapa lama, Anta dihubungi oleh Rich yang ingin menanyakan apakah Anta mau mendapatkan sepatu yang pernah Blind kenakan saat memperkuat United pada 2015-2016 (match-worn boots).

Ternyata, Blind sendiri yang ingin memberi hadiah kepada Anta sebagai bentuk ucapan terima kasih atas desain buatan Anta.

Anta mendapatkan hadiah tersebut pada 3 Agustus. Kejutan lain ia dapatkan bahwa tak cuma sepatu, Anta juga mendapat dua foto plus tanda tangan dan scarf Blind.

"Ketika mendengar tawaran sepatu, saya sudah sangat girang. Saya semakin histeris ketika mengetahui saya mendapat hadiah lebih banyak," kata Anta.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X