Makan Konate Istimewa, Anak Asuh Rahmad Darmawan Menang Besar

By Rabu, 10 Agustus 2016 | 03:15 WIB
Gelandang serang T-Team FC, Makan Konate merayakan gol pertama timnya ke gawang Sarawak FA di Stadin Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Selasa (9/8/2018) malam.
Dok. T-TEAM FC
Gelandang serang T-Team FC, Makan Konate merayakan gol pertama timnya ke gawang Sarawak FA di Stadin Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Selasa (9/8/2018) malam.

Team FC, pun menang besar tiga gol tanpa balas pada Selasa (9/8/2016) malam.

Main di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, T-Team FC menjamu Sarawak FA. Laga baru jalan 15 menit, tuan rumah langsung unggul melalui gol indah Makan Konate.

Keunggulan 1-0 pun bertahan untuk tuan rumah sampai jeda pertandingan. Memasuki menit ke-52, tuan rumah yang berjuluk The Titans kembali mencetak gol.

Gol kedua T-Team FC ini kembali disumbangkan Makan Konate. Pemain asal Mali ini pun layak disebut sebagai pemain terbaik pada pertandingan ini.

Sudah mencetak dua gol, T-Team FC ternyata belum berhenti berpesta. Muhammad Zulhanizam pun turut mencetak gol saat pertandingan memasuki menit ke-74.

Kemenangan ini membuat T-Team FC terus bersaing dengan pemuncak klasemen sementara Grup A Piala Malaysia 2016, Kedah FA. T-Team FC tertinggal tiga poin dari Kedah FA.

Kedah FA yang mengumpulkan 10 poin dari empat laga dan belum pernah kalah, juga memenagi laga pada waktu yang hampir bersamaan. Pasukan Helang Merah, julukan Kedah FA, menang atas tuan rumah Johor Darul Takzim (JDT) II dengan skor 3-2.

[video]http://video.kompas.com/e/5074775304001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol 24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X