Manajer Persegres Beri Motivasi Rebut Kemenangan atas Persija

By Sahlul Fahmi - Rabu, 10 Agustus 2016 | 07:19 WIB
Winger asal Spanyol, Aitor Ramirez Espejo ikut latihan Persegres di Stadion Tri Dharma, Gresik pada Selasa (9/8/2016) sore.
SAHLUL FAHMI/JUARA.net
Winger asal Spanyol, Aitor Ramirez Espejo ikut latihan Persegres di Stadion Tri Dharma, Gresik pada Selasa (9/8/2016) sore.

Sehari setelah datang dari Makassar, tim Persegres Gresik United langsung berlatih pada Selasa (9/8/2016) di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik. Mereka melakukan persiapan menghadapi laga kontra Persija Jakarta yang akan digelar pada Jumat (12/8) pukul 21.00 WIB.

Dalam sesi latihan ini, pemain yang sebelumnya dirundung cedera seperti bek tengah Amrizal dan striker Patrick Da Silva sudah terlihat ikut berlatih bersama tim.

Hanya saja Amrizal memang sudah bisa mengikuti game namun untuk Patrick masih berlatih di pinggir lapangan. Pemain asal Brasil tersebut hanya melakukan jogging keliling lapangan.

Menurut pengakuannya, cedera engkel yang diderita memang sudah mengalami banyak perkembangan. Dia pun berharap sudah bisa turun saat melawan Persija.

Seusai latihan para pemain berkumpul di tengah lapangan untuk mendapatkan motivasi dari manajer tim Bagoes Cahyo Yuwono. Sebagai manajer, Bagoes tentu berharap timnya mampu memberikan kemenangan saat menjamu Persija demi memperbaiki peringkat Persegres yang saat ini terpuruk di peringkat ke-17.

Sebuah kemenangan memang harus didapatkan Persegres saat menjamu Persija sebab selain bermain di kandang, kemenangan akan mengamankan posisinya dari predikat juru kunci yang saat ini dihuni oleh tim tetangga, Persela Lamongan.

“Kami fokus saja ke depan agar target tiga poin dari Persija bisa terwujud,” ucap Bagoes.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X