PSSI Pastikan Jadwal Timnas Indonesia Kontra Vietnam

By Segaf Abdullah - Rabu, 10 Agustus 2016 | 16:05 WIB
Wajah beberapa pemain pada seleksi tim nasional (timnas) Indonesia tahap pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (10/8/2016).
FERNANDO RANDY/BOLA
Wajah beberapa pemain pada seleksi tim nasional (timnas) Indonesia tahap pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (10/8/2016).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Azwan Karim, mengatakan uji coba tim nasional (timnas) Indonesia kontra timnas Vietnam bakal digelar awal November 2016. Kini, Azwan tinggal menunggu konfirmasi dari pelatih Alfred Riedl.

Sebelumnya, timnas Indonesia dijadwalkan melakoni laga uji coba internasional kontra timnas Malaysia pada 6 September 2016. Selanjutnya, skuat Merah Putih kemungkinan akan menghadapi Vietnam dalam uji coba kedua.

"Saya datang ke sini untuk menemui Riedl terkait permintaan Vietnam soal uji coba. Rencananya, kami akan menggelar laga tersebut dalam format kandang dan tandang," ucap Azwan di Hotel Lorin, Sentul, Bogor, Rabu (10/8/2016) pagi.

"Kami akan membicarakan bagaimana proses perilisian dua pemain dari setiap klub TSC."

Sekretaris Jenderal PSSI, Azwan Karim.

Selain itu, pada Rabu (10/8/2016) sore, Azwan juga berencana melakukan pertemuan dengan PT Gelora Trisula Semesta (GTS), selaku operator Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

"Kami akan membicarakan bagaimana proses perilisian dua pemain dari setiap klub TSC," kata Azwan.

"Soalnya, peraturan FIFA menyebutkan bahwa liga harus berhenti pada h-2 dan h+1 saat laga uji coba internasional," tuturnya.

Sebelumnya, Sekjen Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Le Hoai Anh, memang menyatakan tengah menunggu jawaban dari PSSI soal tawaran uji coba tersebut.

[video]http://video.kompas.com/e/5072952945001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X