Arema Ulang Tahun, Eks Bek Asingnya Doakan Sukses

By Suci Rahayu - Kamis, 11 Agustus 2016 | 00:15 WIB
Bek asal Brasil, Fabiano Beltrame adalah bagian Madura United musim ini. Tetapi, dia tak pernah lupa kebersamaan bersama Arema yang akan berulang tahun yang ke-29 pada Kamis (11/8/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Bek asal Brasil, Fabiano Beltrame adalah bagian Madura United musim ini. Tetapi, dia tak pernah lupa kebersamaan bersama Arema yang akan berulang tahun yang ke-29 pada Kamis (11/8/2016).

29 pada Kamis (11/8/2016). Berbagai kalangan turut mengucapkan selamat kepada klub yang dibentuk pada 11 Agustus 1987 ini, tak terkecuali eks bek asing mereka.

Salah satu yang turut menyampaikan ucapan selamat adalah kapten tim Madura United, Fabiano Rosa Beltrame.

Pemain belakang asal Brasil ini memang memiliki kaitan dengan Arema. Ia tercatat pernah membela Arema Cronus pada 2014-2015.

”Selamat buat Arema, semoga makin sukses dan Aremania tetap support dengan baik dan selalu berdarah biru,” ucap Fabiano.

”Momen terbaik saya saat bersama Arema mungkin di final lawan Persib. Saya bisa cetak gol dan juara."

Kapten Madura United, Fabiano Beltrame

Meski hanya satu tahun membela Arema Cronus, Fabiano mengaku punya banyak kenangan dengan tim kebanggaan Arek Malang ini. Salah satu momen terbaiknya yakni pertandingan final Inter Island Cup (IIC).

Kala itu, Arema melawan Persib Bandung dan dimenangkan oleh Fabiano Beltrame dkk.

”Momen terbaik saya saat bersama Arema mungkin di final lawan Persib. Saya bisa cetak gol dan juara,” tuturnya.

Fabiano memiliki kesan yang mendalam pada setiap klub yang pernah dibelanya. Sejak merintis karier di Indonesia pada 2005, pemain 33 tahun pernah membela beberapa klub.

Fabiano pernah berkostum Persela Lamongan, Persmin Minahasa, Persija Jakarta, Arema Cronus, dan kini bersama Madura United.


Bek Fabiano Beltrame (kanan) saat masih membela Arema. (FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.net)


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X