Evan Dimas Bisa Gabung Persija dengan Dua Alasan

By Segaf Abdullah - Kamis, 11 Agustus 2016 | 02:17 WIB
Dua pemain yang ikut seleksi timnas Indonesia, gelandang BSU, Evan Dimas Darmono (kanan) dan bek PS TNI, Manahati Lestusen di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (9/8/2016) pagi.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Dua pemain yang ikut seleksi timnas Indonesia, gelandang BSU, Evan Dimas Darmono (kanan) dan bek PS TNI, Manahati Lestusen di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (9/8/2016) pagi.

Gelandang Bhayangkara Surabaya United (BSU), Evan Dimas Darmono, menanggapi rumor kepindahannya ke Persija Jakarta. Tetapi, pemain berusia 21 tahun itu menyambut kabar tersebut dengan jawaban elegan.

Sebelumnya, rumor kepindahan Evan Dimas ke Persija mulai santer terdengar. Hal itu disebabkan oleh rencana CEO Bhayangkara Surabaya United (BSU), I Gede Widiade yang bakal mengakuisisi saham mayoritas tim ibu kota.

"Saya pernah mengajak Rama untuk bergabung di BSU."

Gelandang Bhayangkara Surabaya United (BSU), Evan Dimas Darmono

Selain itu, Evan memang dikenal dengan dekat dengan salah satu andalan Persija yakni bek Andik Rendika Rama. Pada seleksi timnas tahap pertama 9 dan 10 Agustus 2016, keduanya pun bersua.

"Soal saya pindah ke Persija, silakan tanyakan kepada (Andik Rendika) Rama, dia itu agen saya," kata Evan Dimas kepada wartawan di Hotel Lorin, Sentul, Bogor, Rabu (10/6/2016) sambil berseloroh.

Baca juga:

Sejak kecil, Evan dan Rama memang kerap ditakdirkan bertemu dalam satu lingkup. Diketahui, keduanya pernah bersama di SSB Mitra Surabaya dan pada sekolah pendidikan menengah.

Bahkan, sebelum memilih ke Persija, Evan sempat merekomendasikan Rama agar BSU bersedia merekrutnya.

"Saya pernah mengajak Rama untuk bergabung di BSU. Namun, manajemen belum bertindak, Rama sudah keburu memilih Persija," ucapnya.

Soal peluang untuk kembali membela timnas, Evan pun menyatakan kesiapan dan optimismenya.

Tercatat, eks kapten timnas U-19 itu melakoni debutnya di timnas senior pada laga persahabatan kontra Timor Leste, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 11 November 2014.


Bek kiri Persija, Andik Redika Rama saat membela timnya ketika menjamu Sriwijaya FC di SUGBK pada 24 Juni 2016. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net)


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X