Liverpool Rela Tunggu Tahun Depan demi Gelandang Muda Gladbach

By Beri Bagja - Rabu, 10 Agustus 2016 | 23:30 WIB
Aksi selebrasi gol gelandang Borussia Moenchengladbach, Mahmoud Dahoud, saat menghadapi Hoffenheim dalam laga Bundesliga di Gladbach, 24 April 2016.
PATRIK STOLLARZ/AFP
Aksi selebrasi gol gelandang Borussia Moenchengladbach, Mahmoud Dahoud, saat menghadapi Hoffenheim dalam laga Bundesliga di Gladbach, 24 April 2016.

Nama gelandang Borussia Moenchengladbach, Mahmoud Dahoud (20), dikaitkan dengan Liverpool FC hampir sepanjang musim panas ini. The Reds dikabarkan harus rela menunggu sampai tahun depan untuk menggaet pemuda Jerman kelahiran Suriah itu.

Dahoud termasuk pemain yang diinginkan Manajer Liverpool, Juergen Klopp, guna melengkapi kepingan hilang di skuat The Reds.

Kubu Merseyside Merah dilaporkan siap membayar 25 juta pounds atau setara Rp 425 miliar guna menggiring Dahoud ke Anfield.

Namun, Gladbach selaku pemilik sah sang gelandang bersikeras menjaga bintang mereka itu setelah melepas Granit Xhaka ke Arsenal.

Baca Juga:

Deal pun tak kunjung tercapai. Liverpool disebut menyiapkan manuver untuk merealisasikan transfer Dahoud musim panas tahun mendatang.

Alasannya diungkapkan oleh media Jerman, Sport Bild. Kabarnya, tertera klausul khusus dalam kontrak Dahoud yang menyatakan dia boleh pergi dengan kompensasi hanya 8,55 juta pounds tahun depan.

Hal tersebut karena ikatan Dahoud di Gladbach akan habis pada 2018. Dengan proyeksi kontrak tinggal tersisa setahun, saat itu Dahoud dibebaskan bernegosiasi dengan klub peminat.

Agen sang pemain, Reza Fazeli, menyatakan Dahoud akan tetap di Gladbach, setidaknya untuk saat ini.

"Banyak klub yang menginginkannya, bukan hanya Liverpool. Namun, kami memiliki kesepakatan dengan Gladbach dan semuanya ditunda untuk musim depan," ucapnya kepada Guardian.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Guardian, Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X