Yandi Dibawa, Persib Berkekuatan 20 Pemain di Cibinong

By Fifi Nofita - Kamis, 11 Agustus 2016 | 21:17 WIB
Para pemain, pelatih, dan ofisial Persib berdoa sebelum berangkat ke Cibinong di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (11/8/2016) pagi.
FIFI NOFITA/JUARA.net
Para pemain, pelatih, dan ofisial Persib berdoa sebelum berangkat ke Cibinong di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (11/8/2016) pagi.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memasukkan striker muda Yandi Sofyan Munawar menuju laga kandang mereka di Cibinong. Menuju laga ini, 20 pemain jadi kekuatan skuat Maung Bandung.

Persib akan main di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Sabtu (13/8/2016) malam. Mereka melakoni laga pekan ke-15 TSC 2016 untuk menjamu Barito Putera.

Menurut Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, dia hanya membawa 20 pemain dari total 26 nama di skuat Maung Bandung.

Sebab, pertandingan menghadapi Barito Putera ini berbeda dengan laga kandang sebelumnya.

”Kami berangkat pagi ini ke Bogor, karena para pemain akan berlatih di sana sore harinya."

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

Kali ini, Persib meski bertindak sebagai tuan rumah. Namun pertandingan bakal digelar di Cibinong yang berada ditempuh sekitar tiga jam dari Bandung atau berada di luar kota.

”Untuk pertandingan kali ini, kami membawa sebanyak 20 pemain. Yang saya tinggal antara lain: kiper M Ridwan, Rudiyana, Juan Belencoso, dan Purawaka Yudi,” kata Djanur di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Rachmad Hidayat dan Jujun Saepulloh tidak masuk dalam daftar pemain yang disiapkan menghadapi Barito Putera. Karena, kedua pemain tersebut sedang memenuhi panggilan timnas senior dan U-19.

Baca juga:

Sebanyak 20 pemain Persib tersebut sudah meninggalkan Bandung menuju Kabupaten Bogor, Kamis (11/8/2016) pagi.

Menurut Djanur, mereka sengaja berangkat dua hari menjelang pertandingan karena akan beradaptasi lebih dulu dengan Stadion Pakansari.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X