Wilshere Yakin Arsenal Juara Premier League

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 12 Agustus 2016 | 10:00 WIB
Aksi Jack Wilshere saat Pada pertandingan Barclays Asia Trophy antara Arsenal dan Singapura di National Stadium tanggal 15 Juli 2015, Singapura
CHOU/GETTY IMAGES
Aksi Jack Wilshere saat Pada pertandingan Barclays Asia Trophy antara Arsenal dan Singapura di National Stadium tanggal 15 Juli 2015, Singapura

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, optimistis menyambut musim baru. Dia mengaku yakin timnya bisa menjuarai Premier League pada musim ini.

The Gunners terakhir kali menjuarai Premier League pada musim 2003-2004. Namun, dalam 3 musim terakhir, Meriam London menunjukkan perkembangan.

Setelah finis di peringkat ke-4 pada musim 2013-2014, pasukan Arsene Wenger mengalami kenaikan satu peringkat per musimnya di klasemen akhir hingga menjadi runner-up pada musim 2015-2016.

"Jika mengacu musim lalu, kami kehilangan poin saat diunggulkan. Kami harus fokus dan menghadapi pertandingan dengan serius," kata Wilshere.

Berkaca dari pengalaman musim lalu, Wilshere meminta timnya tak membuang peluang.

"Setelah kami mengalahkan Leicester City di kandang, kami perlahan-lahan kehilangan poin. Kami tidak bisa membiarkan hal itu terjadi lagi. Jika kami berhasil tak mengulangi kesalahan, kami bisa menjadi juara," ujar gelandang tim nasional Inggris tersebut.  

Jelang menghadapi musim depan, Arsenal tidak melakukan perubahan besar dengan nama besar. Sejauh ini, mereka baru mendatangkan tiga pemain anyar yakni Granit Xhaka, Takuma Asano, dan Rob Holding.

Adapun untuk laga perdana Premier League, Arsenal akan menjamu Liverpool pada Minggu (14/8/2016).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X