Anak Indonesia Berkesempatan Timba Ilmu dari Pemain Charlotte Hornets

By Verdi Hendrawan - Jumat, 12 Agustus 2016 | 00:36 WIB
Forward Charlotte Hornets, Marvin Williams, merayakan poin yang berhasil ia persembahkan dalam pertandingan menghadapi Orlando Magic di Time Warner Cable Arena, Charlotte, Amerika Serikat, pada 13 April 2016.
GRANT HALVERSON/GETTY IMAGES
Forward Charlotte Hornets, Marvin Williams, merayakan poin yang berhasil ia persembahkan dalam pertandingan menghadapi Orlando Magic di Time Warner Cable Arena, Charlotte, Amerika Serikat, pada 13 April 2016.

 Pemain Charlotte Hornets, Marvin Williams, akan terbang ke Indonesia untuk memberi pelatihan kepada anak-anak di Tanah Air pada Training Camp Jr NBA Indonesia 2016 di Jakarta, 26-28 Agustus 2016.

Pihak National Basketball Association (NBA) sendiri yang mengumumkan pada Kamis (11/8/2016) bahwa Williams akan mengunjungi Jakarta untuk berpartisipasi pada National Training Camp Jr NBA Indonesia 2016.

Williams akan melatih 15 anak yang berhasil terpilih masuk Jr NBA Indonesia All-Stars tahun ini di Jakarta. Acara itu rencananya akan digelar di Cilandak Sports Center(26-27 Agustus) dan di Atrium Pluit Village (28 Agustus).

National Training Camp adalah puncak dari rangkaian program Jr NBA Indonesia 2016 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag untuk memberikan kesempatan kepada 64 anak (40 laki-laki dan 24 perempuan) terpilih untuk berlatih dan berkompetisi.

Baca Juga:

Ke-64 finalis ini akan dipilih selama Selection Camp yang akan diselenggarakan pada 20-21 Agustus 2016 di Cilandak Sports Center. Pada akhir National Training Camp, 10 anak laki-laki dan lima anak perempuan terpilih akan mendapatkan gelar Jr NBA Indonesia 2016 All-Stars.

Mereka juga akan mendapatkan kesempatan langka merasakan pengalaman unik di luar negeri bersama pemenang Jr NBA All-Stars dari negara-negara lain di Asia Tenggara lainnya pada akhir tahun ini.

“Indonesia adalah salah satu tempat yang sangat ingin saya kunjungi dan saya sangat bersemangat untuk berbagi pengalaman bersama atlet-atlet muda berbakat dari Indonesia,” ujar Williams.

“Saya berharap dapat segera bertemu dengan seluruh peserta Jr NBA untuk membantu mereka berlatih basket,” ucapnya.

Williams adalah pemain posisi forward dengan tinggi 2,06 m dari University of North Carolina. Ia merupakan pemain ke-2 yang dipilih oleh Atlanta Hawks pada ajang NBA Draft 2008.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Rilis


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X