Laga Pembuka ISC U-21, Arema U-21 Langsung Kalah

By Suci Rahayu - Jumat, 12 Agustus 2016 | 21:57 WIB
Pemain Persegres U-21 (kuning) mencoba diadang pilar-pilar Arema U-21 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Jumat (12/8/2016) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pemain Persegres U-21 (kuning) mencoba diadang pilar-pilar Arema U-21 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Jumat (12/8/2016) sore.

12 memetik kemenangan perdana pada laga pembuka Indonesia Soccer Championship (ISC) U-12 2016. Anak asuh Puji Handoko ini menjadi mimpi buruk Arema U-21.

Main pada Jumat (12/8/2016) sore, Persegres U-21 unggul atas tamunya dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan tuan rumah pada laga ini dicetak oleh Egy Ardi Septian.

Baca juga:

Gol yang tercipta pada menit kedua, Egy meneruskan bola lambung tendangan bebas rekannya Dian Ardiansyah dari luar kotak penalti.

Pada laga ini, Persegres U-21 harus main 10 orang sejak menit ke-42. Wasit Muslimin asal Makassar memberikan kartu kuning kedua Andre Hafani, sehingga pemain ini harus meninggalkan lapangan lebih cepat.

”Anak-anak sudah maksimal, mereka terus berupaya menekan lawan dan banyak mencetak peluang ciptakan gol,” kata pelatih Arema U-21, Doni Suherman.

”Sayang, upaya mereka lakukan pada saat kami sudah kecolongan gol menit kedua babak pertama,” lanjutnya.

SUSUNAN PEMAIN

Persegres U-21: Fitrul Dwi Rustapa; Egy Ardi Septian, Husni Mubarok, Syahrul Mustofa, Mochammad Amirrudin, Rendika Vidyananda Putra, Andre Hafani, Dani Madenta Putranta, Dian Ardiansyah, Jawwad Jazil El Wafa, Nidlom Hilman Oktavian

Pelatih: Pudji Handoko


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X