Bali United Seleksi Gelandang Muda yang Berprestasi di ISL U-21

By Yan Daulaka - Jumat, 12 Agustus 2016 | 22:49 WIB
Gelandang Leo Guntara saat mengikuti seleksi Bali United di lapangan Trisakti, Kuta, Kamis (11/8/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.net
Gelandang Leo Guntara saat mengikuti seleksi Bali United di lapangan Trisakti, Kuta, Kamis (11/8/2016).

Para pemain muda berbakat masih menjadi incaran pelatih Bali United, Indra Sjafri untuk memperkuat skuatnya. Terbaru, pemain yang sempat membela dua klub juara Indonesia Super League (ISL) U-21, Leo Guntara hadir untuk ikut seleksi.

Sebelumnya, pelatih Indra Sjafri menaikkan status empat pemain Bali United U-21 ke tim senior. Kini, eks pelatih timnas U-19 ini coba memberi kesempatan pemain berbakat, Leo Guntara.

Gelandang berusia 22 tahun ini memiliki prestasi yang cukup mentereng pada level kompetisi U-21. Tercatat, pemain kelahiran 17 Agustus 1994 itu dua kali mengangkat trofi Indonesia Super League (ISL) U-21.

Baca juga:

Leo Guntara pernah membawa Sriwijaya FC U-21 meraih gelar juara itu pada ISL U-21 2013. Setahun kemudian, dia kembali mempersembahkan trofi yang sama untuk Semen Padang U-21.

Pada 2015, Leo Guntara masuk dalam tim senior Semen Padang. Bahkan pada Piala Jenderal Sudirman 2015, Leo sempat menginjakkan kakinya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Saat itu, Semen Padang melakoni babak penyisihan Grup B dan Bali United sebagai tuan rumah.

Status Leo Guntara belum resmi menjadi pemain Bali United. Namun, pemilik tinggi 169 cm itu masih akan melewati beberapa tahapan seperti tes kesehatan, sebelum resmi menjadi pilar tim berjulukan Serdadu Tridatu.

[video]http://video.kompas.com/e/5081136239001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X