Kekuatan Persib U-21 Tak Diketahui Pelatih BSU U-21

By Budi Kresnadi - Sabtu, 13 Agustus 2016 | 03:45 WIB
Para pemain Persib U-21 dalam sesi latihan di Stadion Sidolig beberapa waktu lalu.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Para pemain Persib U-21 dalam sesi latihan di Stadion Sidolig beberapa waktu lalu.

21 siap menantang Persib U-21. Tim tamu siap mencuri poin pada laga perdana Indonesia Soccer Championship U-21 di Stadion Arcamanik Bandung, Sabtu (13/8/2016).

Meski mengaku buta kekuatan Persib, pelatih BSU,Yusuf Ekodono tidak terlalu ambil pusing. Yang penting, anak asuhannya sudah siap bertarung.

”Sebetulnya, saya pernah minta informasi dari pelatih tim PON Jabar,Lukas (Tumbuan).Tetapi, dia bilang tidak tahu,” kata Yusuf kepada wartawan di Graha Persib, Jumat (12/8/2016).

Mantan penyerang tim nasional (timnas) Indonesia ini akan mengamati permainan Persib pada 15 menit pertama. Semua dilakukan untuk melihat kelebihan dan kelemahan mereka.

”Setelah itu, baru kami bisa tentukan strategi yang akan diterapkan,” tutur Yusuf.

Menurut Yusuf, anak asuhnya harus bekerja keras melawan Persib U-21, yang sudah disiapkan lebih lama dibandingkan BSU U-21. BSU hanya menjalani persiapan selama dua bulan.

Tapi, ia percaya pemain BSU akan berjuang habis-habisan dan pantang menyerah untuk meraih poin serta menjaga nama baik tim yang didukung penuh Polri ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5081023567001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X