Klub Bertabur Bintang di China Incar Roberto Mancini

By Sabtu, 13 Agustus 2016 | 10:48 WIB
Roberto Mancini saat memimpin latihan Inter Milan di Appiano Gentile, Como, 23 Januari 2015.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Roberto Mancini saat memimpin latihan Inter Milan di Appiano Gentile, Como, 23 Januari 2015.

Klub bertabur bintang yang merupakan kontestan China Super League (CSL), Hebei Fortune, sedang bernegosiasi untuk mendapatkan jasa Roberto Mancini. Mereka ingin menggaet mantan pelatih Inter Milan dan Manchester City tersebut.

Mancini baru saja berstatus penganggur setelah kontraknya dihentikan oleh Inter berdasarkan kesepakatan bersama. Mantan penyerang timnas Italia dan Lazio itu kehilangan pekerjaannya hanya dua pekan menjelang bergulirnya kompetisi Serie A.

Baca Juga:

Menurut Sky Sport Italia, Mancini bakal pindah ke China untuk menjadi arsitek Hebei Fortune. Klub tersebut, yang saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara CSL, pertama kali mendekati pelatih berusia 51 tahun tersebut tiga pekan yang lalu, yang berarti satu minggu sebelum pemecatan.

Nah, setelah Mancini meninggalkan San Siro, Hebei Fortune kian intensif melakukan negosiasi melalui Oreste Cinquini sebagai perantara. Jika Mancini berlabuh di sana, maka dia akan bertemu dengan dua mantan pemain top Serie A, yakni Ezequiel Lavezzi dan Gervinho.

Sebelum menjalin komunikasi dengan Mancini, klub tersebut juga pernah melakukan kontak dengan mantan pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque. Mereka juga tengah memikirkan kemungkinan merekrut mantan pelatih AC Milan dan AS Roma, Fabio Capello.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X