Sporting CP Tak Menahan Transfer Joao Mario ke Inter Milan

By Minggu, 14 Agustus 2016 | 14:24 WIB
Gelandang Portugal, Joao Mario (kanan), berduel dengan gelandang Perancis, Paul Pogba, dalam laga final Piala Eropa 2016 di Stade de France, Saint-Denis, 10 Juli 2016.
MARTIN BUREAU/AFP
Gelandang Portugal, Joao Mario (kanan), berduel dengan gelandang Perancis, Paul Pogba, dalam laga final Piala Eropa 2016 di Stade de France, Saint-Denis, 10 Juli 2016.

Akhir pekan ini, Inter mungkin akan membuat sebuah langkah penting untuk mengamankan perekrutan gelandang Joao Mario dari klub Portugal, Sporting.

Penulis: Dwi Wididjatmiko

Gelandang kelahiran 19 Januari 1993 itu menjadi incaran Inter dalam beberapa pekan terakhir.

Media Italia meyakini Joao Mario sekarang sudah berada dalam genggaman Tim Hitam-Biru.

Tadinya ada penghalang berupa buy-out clause yang dipatok Sporting di angka 60 juta euro.

Tapi, dengan jendela bursa transfer tinggal terbuka sekitar dua pekan dan melihat tidak ada yang mau membayar 60 juta euro, Sporting akhirnya bersedia menurunkan permintaan harga mereka.

Mereka dikabarkan menerima tawaran Inter senilai total 45 juta euro. Lima juta di antaranya berupa bonus performa. I Nerazzurri tidak membeli secara kontan.

Mereka meminjam dulu dengan bea 10 juta plus kewajiban membeli permanen pada musim depan seharga 35 juta.

Presiden Sporting, Bruno de Carvalho, mengonfirmasi klubnya tidak lagi berniat menahan Joao Mario dan siap melepasnya.


Gelandang Portugal, Joao Mario, saat berbicara kepada wartawan di markas latihan Portugal di Marcoussis, Prancis, pada Jumat (8/7/2016).(SEM BAGASKARA/BOLA/JUARA.NET)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X